People & CelebCerita Syahrini Soal Perbedaan Setelah Nikah, Wajib Bikin Kopi

Cerita Syahrini Soal Perbedaan Setelah Nikah, Wajib Bikin Kopi

KLIKTREND.com – Usai menikah hingga saat ini, Syahrini masih saja menjadi sorotan warganet. Kali ini Syahrini mengungkap soal perbedaan yang dirasakan setelah menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Dia mengungkapkan ada hal berbeda yang wajib dilakukan setiap pagi. Hal tersebut dia ungkapkan saat mengisi acara yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama.

“Ada yang beda kehidupan setelah menikah?,” tanya Andhika Pratama kepada Syarini di atas panggung.

“Pasti beda,” jawab Syahrini.

Pengakuan Syahrini pun memancing rasa penasaran Jessica Iskandar. Lantas Jedar pun meminta Syahrini menguraikan perihal dirinya yang kini sudah menyandang status sebagai istri Reino Barack.

Seolah penasaran dengan kebiasaan hidup Syahrini setelah menikah, Jessica melontarkan pertanyaan yang memancing Syahrini untuk mengungkap kebiasaannya setiap pagi usai menikah dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

“Ceritain dong teh gaya hidup pengantin baru seperti apa,” tanya Jessica kepada ibu El Barack itu.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=bZ672Nq7-Q8″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Iis Dahlia Ungkap Syahrini Dulunya Penyanyi Dangdut

Harus membuat kopi

Diakui Syahrini, dirinya berumah tangga seperti keluarga lainya. Satu-satunya hal baru yang ditemui Syahrini yakni harus membuat kopi untuk Reino.

“Sama kaya Andika kayaknya sama seperti pengantin pada umumnya kalo baru nikah pasti bangun pagi siapin kopi suami kan senengnya ngopi gitu,” jawab Syahrini.

“Makan pagi?,” Jedar menanyakan lagi.

Menanggapi pertanyaan Jessica ini, Syahrini pun mengatakan soal kebiasaan Reino yang tidak sarapan setiap pagi.

“Nggak dia nggak sarapan dia senengnya ngopi jadi aku harus bangun lebih dulu gitu,” tukas Syahrini.*

( Detik )

Terkini