People & CelebChandrika Chika Disebut Tidur dengan Banyak Pria dan Dibayar Rp20 Juta

Chandrika Chika Disebut Tidur dengan Banyak Pria dan Dibayar Rp20 Juta

Kliktrend.com – Selebgram Chandrika Chika belakangan menjadi sorotan publik setelah terseret dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Hadir sebagai saksi saat diperiksa dalam kasus tersebut, isu tak sedap lainnya pun masih terus menghampiri mantan Thariq Halilintar tersebut.

Trending: Ungkap Alasan Pacaran dengan Wulan Guritno, Sabda Ahesa: She’s Hot

Hal itu semakin diperparah ketika sebuah gambar yang memperlihatkan Chandrika Chika mabuk dengan hanya mengenakan tang top viral di media sosial.

Chandrika Chika Tidur dengan Banyak Pria


Gembar-gembor isu Chandrika Chika pernah berselingkuh hingga ditiduri oleh banyak pria ketika masih menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar pun ramai dibicarakan.

Menurut cerita seleb TikTok Tasya Revina yang merupakan kerabat Chandrika Chika, Thariq Halilintar mengetahui perselingkuhan sang mantan kekasih.

Trending: Marshel Widianto Bongkar Kebobrokan Indra Kenz di Belakang Kamera

Dengan gaya satire, Tasya Revina menyindir penari goyang Papi Chulo tersebut yang kerap berselingkuh walaupun masih menjalin asmara dengan Thariq Halilintar.

“Soalnya aku gatel. Kalau cuma satu laki-laki aku enggak bisa, harus sama banyak laki-laki. Apalagi pacar aku ini baik banget, aku tuh penginnya dapet yang badboy,” ujarnya.

Thariq Halilintar Memaafkan Chandrika Chika

Chandrika Chika Disebut Tidur dengan Banyak Pria dan Dibayar Rp20 Juta
Foto: Kliktrend.com – Web/@inews

Kendati demikian, Tasya Revina mengungkap bahwa adik Atta Halilintar tersebut rela memaafkan perselingkuhan yang dilakukan Chandrika Chika.

“Dan dia maafin,” tuturnya dilansir dari akun TikTok @tasyarev.

Dalam unggahan video itu, Tasya Revina juga menyindir tabiat Chandrika Chika yang menyinyiri hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji.

Trending: Kabar Baik, Kiki Fatmala Sembuh dari Kanker Stadium Akhir

“Padahal dulu aku yang nyakitin, tapi kenapa sekarang aku yang kayak gak bisa move on gitu kan. Padahal dulu waktu komitmen, aku yang selingkuh ke sana-sini,” sambungnya.

Tidak ketinggalan, Tasya Revina melontarkan sindiran pedas ihwal Chandrika Chika yang playing victim selama berpacaran dengan Thariq Halilintar.

“Makanya, aku enggak ngerti kenapa dia lebih bahagia sama pasangan barunya. Bahkan pake acara ditembak, sementara sama aku enggak,” ujarnya.

Komentar Warganet

Chandrika Chika Disebut Tidur dengan Banyak Pria dan Dibayar Rp20 Juta
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Unggahan video sindiran Tasya Revina kepada Chandrika Chika ini menuai atensi hingga 16 juta tayangan dan 13 ribu komentar netizen.

“Gue sakit hati anjir kasihan cowoknya,” tulis seorang netizen.

“Untung udah lepas cowoknya dari dia ,” ucap netizen lain.

Trending: Main Serong, Raffi Ahmad Makan Malam Bareng Nita Gunawan

“Papi Chulo ternyata suhu meresahkan,” kata netizen yang lainnya.

Sementara itu, pihak Chandrika Chika hingga saat ini masih belum memberikan klarifikasi ihwal kebenaran cerita Tasya Revina tersebut.

Termasuk juga soal isu dirinya disebut pernah dijual Puput Sudrajat ke lelaki hidung belang dengan tarif Rp20 juta sekali main.*

Terkini