People & CelebChandrika Chika Sebut Pernah Labrak Fuji Saat Dekati Thariq Halilintar

Chandrika Chika Sebut Pernah Labrak Fuji Saat Dekati Thariq Halilintar

Kliktrend.comChandrika Chika akhirnya blak-blakan soal hubungannya yang kandas dengan Thariq Halilintar.

Lantaran kerap memamerkan momen berduaan, Thariq Halilintar dan Chika saat itu dikabarkan berpacaran.

Kendati demikian, Thariq Halilintar membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dan Chika.

Alasan Chandrika Chika dan Thariq Halilintar Putus


Namun tak sejalan dengan pengakuan Thariq, Chika merasa sudah berpacaran dengan adik Atta Halilintar ini.

“Bisa dibilang iya (soal hubungan pacaran dengan Thariq),” kata Chika.

Bahkan Chika tak sungkan mengungkapkan alasan Thariq memutuskan untuk berpisah dengannya.

Baca Juga: 60 Warga Wadas Ditangkap, Netizen: Jangan Pilih Ganjar Jadi Presiden 2024!

Sebelumnya, tersiar kabar yang menyebut Fuji sebagai dalang yang membuat Thariq Halilintar mencampakkan Chika.

Menanggapi itu, Chika memastikan tidak ada orang ketiga dalam hubungannya dengan Thariq.

“Enggak kok, gak ada faktor lain,” ujarnya melansir kanal YouTube Sambel Lalap pada Rabu, 9 Februari 2022.

Chika Masih Ngobrol dengan Fuji

Chandrika Chika Sebut Pernah Labrak Fuji Saat Dekati Thariq Halilintar
Foto: Kliktrend.com – Web/@lambegosip

TikToker yang viral berkat Goyang Papi Chulo ini juga menjelaskan, tak ada pertengkaran hebat yang mengakhiri hubungan itu.

“Karena aku sama Thariq selesainya baik-baik, enggak yang berantem gimana,” tutur dia.

Di sisi lain, Chika mengaku tak mempunyai masalah apapun dengan Fuji.

“Sama Fuji juga karena dari awal kita gak ada masalah, cuman mungkin agak (canggung) karena dari berita-berita,” ujarnya.

Baca Juga: Pengantin Wanita Menangis Ditinggal Kabur Calon Suami Demi Tes TNI

“Pas ketemu ngobrol, clear, ya udah gak ada apa-apa, gak ada masalah,” katanya lagi.

Meski demikian, Chika mengaku sempat bertanya kepada Fuji soal hubungannya dengan Thariq. Hal itu dilakukan Chika karena merasa masih memiliki hubungan dengan youtuber 23 tahun itu.

“Itu bener aku nanya (Fuji) karena itu posisinya aku masih sama dia (Thariq). Ya udah aku nanya aja itu sebenernya tu apa, buat mastiin aja bukan buat marah atau apa. Sebenernya aku nanyanya baik-baik,” kata Chika.

Hubungan Chika dengan Thariq Sekarang

Chandrika Chika Sebut Pernah Labrak Fuji Saat Dekati Thariq Halilintar
Foto: Kliktrend.com – Web/@pikiranrakyat

Chika menegaskan bahwa sampai saat ini hubungannya dengan Thariq baik-baik saja. Bahkan ia juga berteman baik dengan Fuji.

“Kita (Chika dan Thariq) masih temenan, baik-baik aja. Kecewa sih nggak, mungkin emang nggak jodoh atau nggak cocok. Hubunganku sama Fuji pun baik-baik aja,” ungkapnya.

Baca Juga: Kena Prank, Isu Nikita Mirzani Hamil Ternyata Hanya Bercanda

Chika kembali menegaskan bahwa ia menanyakan hubungan Thariq dan Fuji hanya untuk mencari kepastian tanpa ada intensi kesal. Ia hanya ingin memastikan langsung dibanding tahu kabar tersebut dari berita.

“Waktu itu aku nanya karena aku masih berhubungan kan, nanya kayak ‘bener atau nggak’. Terus Fuji kaget kan aku nanya ‘ada apa?’. Maksudnya daripada aku denger berita, jadi aku mastiin langsung ke orangnya,” ujarnya.

Terkini