KLIKTREND.com – Model dan penyanyi Choi Siwon Dinner bareng di rumah presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Jakarta Selatan.

Pada saat dinner penyanyi asal Korea Selatan itu dijamu dengan sajian khas Indonesia. Tampak di meja hidangan ada sate, serabi, tahu goreng hingga manggis.

“Wow, kita bisa dinner bareng Siwon di kantor Andara loh,” ujar Raffi dalam Instagram Story-nya di akun @raffinagita1717, seperti dikutip Kliktrend.com pada Rabu (11/3/2020).

Kunjungi Kantor RANS Entertaiment

Foto Tangkapan Layar Instagram/@raffinagita1717

Trending:Tanggapan Yuni Shara Soal Tawaran Raffi Ahmad Kolaborasi Bareng Nagita Slavina

Kunjungi Kantor RANS Entertaiment

Melalui Insta Story-nya Raffi Ahmad memperlihatkan personil Super Junior itu  hadir di kantor RANS Entertaimen yang tidak jauh dari rumahnya.

Menyambut kedatangan artis Korea itu, Raffi Ahmad tidak cuma sendiri, ia ditemani istri dan buah hatinya Rafathar, bahkan juga dihadiri oleh tetangganya yaitu Gading Marten.

Pada saat Choi Siwon ke rumahnya, Raffi sempat mengucapkan terima kasih kepada aktor Korea Selatan tersebut karena telah mampir kerumahnya dan ke kantor RANS Etertaimen.

Pada saat rumahnya dikunjungi artis Korea, Raffi Ahmad merasa bahagia, karena ia tidak pernah bermimpi bahwa rumahnya akan didatangi artis dunia.

Choi Siwon yang mendengar hal tersebut hanya bisa tertawa dan menepuk bahu ayah satu anak itu.

“Siwon main ke Andara, ke rumah aku, Siwon terima kasih ya. Gila keren banget lho, Siwon artis Korea datang ke sini, keren banget,” ujar Raffi bahagia.

Trending:Begini Reaksi Nagita Slavina Lihat Perjumpaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Siaran Langsung di Minimarket

Diberitakan sebelumnya, Choi Siwon membuat penggemarnya terkejut saat dirinya kedapatan membuat siaran langsung di salah satu minimarket di Jakarta.

Diketahui perkenalan ayah Rafathar dan Siwon berawal ketika mengunjungi SMTown Coex Artium di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Siaran Langsung Di Minimarket
Foto Tangkapan Layar Instagram/@raffinagita1717

Saat itu, Choi Siwon menjadi pemandu tur rombongan Raffi Ahmad beserta keluarganya. Bahkan pada saat itu personil Super Junior ini sempat mentraktir Raffi dan Nagita es krim.

Tertarik dengan kebaikan aktor tampan asal Korea itu, Nagita berjanji akan membelikan Siwon makanan khas Indonesia apabila ke Jakarta.

Apa yang disampaikan saat Nagita di Korea waktu itu kini sudah terwujud, ketika model asal Korea itu bertandang ke Indonesia dan langsung samperin rumah Raffi.*