KLIKTREND.com – Artis cantik Cinta Laura saat ini sedang berada di Indonesia. Dia berada di Indonesia untuk mempromosikan film terbarunya, “Mati Anak”. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 25 Maret 2019.

Selain mempromosikan film terbaru, aktris dan penyanyi ini juga banyak menghabiskan waktunya berjualan gelang amal untuk para korban bencana.

“Profitnya bakal aku sumbang ke korban bencana alam karena akhir-akhir ini di Indonesia banyak gempa bumi, tsunami, dan lain-lain”, ungkap Cinta Laura Selasa (26/2/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=YUsWJmXP1lU” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Intip Aktivitas Luna Maya di Hari Pernikahan Reino -Syahrini

Terkait keberadaannya di Indonesia, Cintaa Laura mengakui tidak akan berlama-lama di Tanah Air. ALasannya karena ada jadwal ke Swedia untuk rekaman single terbaru yang akan membawanya go international.

“Hari minggu juga bakal terbang ke Swedia selama seminggu. Di sana aku bakal recording tiga single. Aku baru saja tanda tangan kontrak sama label internasional,” ungkap Cinta Laura.

Selain itu, Cinta Laura juga tengah disibukkan dengan bisnis minuman sehat miliknya. Ia bakal merilis minuman sehat yang merupakan resep kesehatannya selama ini selain berolahraga.

“Orang tahu aku suka nge-gym, aku hidupnya sehat jadi aku juga mau make sure produk aku juga sehat,” kata Cinta Laura.*

Tempo )