People & CelebCinta Laura Ternyata Masih Pakai Celana Dalam yang Sudah Bolong

Cinta Laura Ternyata Masih Pakai Celana Dalam yang Sudah Bolong

Kliktrend.com – Artis cantik Cinta Laura kembali menjadi sorotan publik setelah membuat pengakuan cukup mengejutkan tentang kehidupan pribadinya.

Terkenal dengan gaya yang sederhana dan jarang membeli barang-barang mewah seperti artis lain, ia ternyata memiliki kebiasaan unik.

Trending: 5 Potret Seksi Nita Gunawan, Selebgram Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

Banyak orang tidak menyangka bahwa artis cantik itu melakukan apa yang sering dilakukan masyarakat biasa lainnya di Indonesia.

Cinta Laura Enggan Beli Barang Mahal


Saat hadir di channel YouTube TS Media, Cinta blak-blakan soal gaya hidupnya yang sederhana. Meski kaya raya di usia yang masih muda, ia tak mau membeli barang-barang mahal.

“Aku kebanyakan shopping di tempat ya di mall, brand-brand yang biasa-biasa aja. Ya, mungkin tas (barang termahal),” ungkap Cinta Laura.

Trending: Kerja Hanya Lap Keringat, Aspri Cantik Hotman Paris Digaji Fantastis

Saat ditanya soal kelemahannya ketika shopping, gadis 28 tahun itu mengaku tak punya kelemahan karena memang tak hobi belanja. Cinta hanya akan membeli barang yang memang ia butuhkan.

“Aku nggak punya weakness. Kalo shopping aja, aku harus di geret-geret,” pungkasnya.

Cinta Laura Memakai Celana Dalam Bolong

Cinta Laura Ternyata Masih Pakai Celana Dalam yang Sudah Bolong
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunmedan

Hal mengejutkan diungkap Cinta dalam obrolan tersebut. Ternyata ia masih memakai celana dalam yang sudah bolong.

“It’s too much information yaa. Mungkin ini gak layak di kasih tahu. Tapi, whatever. Now you guys know,” ungkapnya.

Sang ibu yang setiap datang selalu melihat-lihat barang Cinta pun kaget karena putrinya masih menyimpan celana dalam bolong. Cinta lantas kena marah ibunya.

Trending: Ricky Miraza Puji Service Kalina Oktarani di Ranjang, Memuaskan

“Jadi, Mama aku kan orangnya kan nggak tau personal space kan. Jadi, Mama aku tinggal di Bali, tapi bulan lalu ke Jakarta. Dia buka-buka lemari aku. Terus dia liat lemari baju dalam aku,” tutur Cinta.

“And then, my mom likes, ‘Cinta, kok bisa? Kamu itu harus beli celana dalam yang baru. Ini udah bolong-bolong.’ And then saking desperatenya, Mama aku taroh 2 dari celana dalam dia di dalem lemari aku,” kenang Cinta tertawa.

Setelah kena marah, Cinta akhirnya mengajak temannya untuk menemani beli celana dalam. Ia hanya duduk dan meminta teman-temannya yang memilih celana dalam untuknya.

Terkini