Hot News – Artis dangdut Cita Citata belakangan menjadi sorotan publik lantaran kabar tentang pernikahannya yang batal dengan sang kekasih.

Penyanyi dangdut itu mengumumkan sendiri tentang pembatalan pernikahannya dengan sang kekasih Roy Geurts, yang adalah warga negara asing (WNA).

Kabar tersebut pun kembali ditegaskan Cita Citata dalam sebuah acara yang dipandu Tukul Arwana sebagaimana dikutip Kliktrend.com dari kanal YouTube Indosiar, Senin (6/7/2020).

TrendingAnak Indigo Ini Ungkap Fakta Teror Mistis di Keluarga Ruben Onsu

Cita Citata Bantah Soal Orang Ketiga

Dalam acara tersebut terlihat sang artis menjelaskan bahwa dirinya sudah tak mempunyai hubungan lagi dengan pria yang akan menikah dengannya.

“Jadi sebenarnya aku udah tutup buku. Jadi aku sudah menyelesaikan hubunganku, tidak dilanjutkan lagi dan tidak jadi menikah,” kata Cita kepada Tukul dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Senin (6/7/2020).

Cita juga membantah isu yang menyebut ada orang ketiga di balik kandasnya hubungan dia dan Roy.

“Enggak ada (orang ketiga) sama sekali. Dari phak dia enggak ada, juga dari pihak aku. Aku kan setia,” ucap Cita.

Namun Cita enggan berbicara lebih lanjut tentang penyebab batalnya pernikahan itu. Sebelumnya, Cita mengaku persiapan pernikahannya sudah 100 persen.

Pelantun “Goyang Dumang” itu juga pernah memamerkan momen spesialnya saat dilamar oleh Roy di Belanda.

Cita Citata diketahui pernah gagal dalam membina rumah tangga bersama Galih Purnama. Pernikahan itu hanya berumur tiga tahun.

Pengalaman gagal menikah itu lantas menjadi sebuah landasan utama bagi Cita Citata dalam mencari pasangan hidupnya.

Cita Citata
Foto Instagram/@cita_citata

TrendingPasca Berpisah dengan Lina Zubaedah, Begini Cara Sule Mendidik Anak-anaknya

Tiga Pernyataan Cita Citata Putus dari Roy Geurts

Sebelumnya Cita pernah mengaku jika dirinya telah dilamar oleh sosok pria bernama Roy Geurts di Belanda.

Saat itu, Cita mengungkapkan kebahagiaanya dapat dilamar sang kekasih di sebuah perahu.

Namun kabar bahagia yang telah beredar luas di tengah masyarakat itu akhirnya sirna usai Cita mengumumkan pembatalan pernikahan.

Berikut ini ada tiga pernyataan Cita Citata terkait dengan persoalan pernikahannya.

Batal menikah

Usai mengumumkan putus dari Roy Geurts, Cita Citata otomatis batal menggelar acara pernikahan. Padahal, diakui Cita, persiapan pernikahan mereka hampir rampung.

“Aku sudah siapin 100 persen,” kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Meski memastikan batal menikah, Cita tak ingin menyebutkan tanggal pernikahannya itu. Sang pelantun “Sakitnya Tuh Disini” tak mau nantinya akan semakin ramai.

“Enggak tahu deh. Ada deh. Aku enggak bisa ngomong (tanggal berapa), orang enggak jadi masa diomongin? Ngapain?” ucap Cita Citata.

Dari kegagalan ini, membuat Cita Cita lebih selektif lagi memilih pasangan.

“Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan, bukan berarti aku mempermainkan hubungan tapi aku melihat ada masa depan enggak di situ,” ujar Cita Cita menambahkan.

Lebih baik menyesal sekarang

Penyanyi dangdut Cita Citata rupanya sudah sangat legowo mengakhiri hubungan asmaranya dengan Roy Geurts.

Bahkan menurut Cita Citata lebih baik menyesal saat sekarang ketimbang harus di kemudian hari.

“Dengan begini jangan jadi hal buruk, justru jadi hal baik. Karena bagus daripada terlambat nantinya kan, mending sekarang menyesalnya,” kata Cita Citata.

Terkait dengan alasan putus dari Roy Geurts, Cita tak mau menjelaskannya secara gamblang. Hanya saja putusnya mereka lantaran sudah tidak adanya kecocokan.

“Banyak pertimbangan kenapa harus putus, di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya. Kalau ada lelaki aku kenalin ke semuanya bukan berarti aku main-main,” ucap Cita.

Masih sayang dengan Roy Geurts

Cita Citata ogah menjawab alasan putus dari Roy Geurts. Menurut Cita, hal itu nantinya hanya akan menjadi pembelaan baginya.

Walau diakui oleh sang pelantun “Goyang Dumang” ini, dia tetap sayang dan cinta dengan Roy Geurts.

“Aku enggak mau banyak ngomongin panjang kali lebar siapa yang salah dan benar atau pembelaan aku. Aku enggak mau. Aku selalu mencintai dan sayang sama dia,” tutur Cita.*