KLIKTREND.com – Setelah sekian lama mengarungi dunia asmara, akhirnya Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menikah dan sah menjadi suami-istri.

Dilansir Kliktrend.com dari cumicumi.com, Razky dan Ciki melaksanakan pernikahan di  Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (1/12).

Usai Rezky dan Ciki meaksanakan akad nikah, akan dilanjutkan dengan acara resepsi di tempat yang sama.

Trending: Sudah Jalani Acara Lamaran, Begini Kisah Cinta Rezky Aditya dan Citra Kirana

Kental dengan Adat Sunda

Pasalnya upacara pernikahan antara Citra Kirana dan Rezky Aditya kental dengan adat Sunda.

Selain karena Citra Kirana merupakan wanita asal Tanah Pasundant tetapi juga karena menikah dengan adat Sundah adalah impian dari Ciki.

“Aku memang orang Sunda, dari dulu pengen banget nikah dengan adat Sunda. Jadi Alhamdulillah bisa diwujudkan,” ucap Ciki di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (1/12) dikutip dari cumicumi.com.

“Ya pastinya, konsep pasti yang sesuai aku inginkan dan aku impikan dan Alhamdulillah bisa diwujudkan sekarang,” demikian sambung Ciki.

Pernikahan Rezky dan Ciki
Momen akad nikah Rezky dan Ciki, Foto/cumicumi.com

Akad nikah Citra Kirana dan Rezky Aditya pun berlangsung aman dan usai resepsi di tempat yang sama, akan digelar resepsi susulan di Jakarta dengan tema internasional.

“Kalau di Bandung lebih ke teman-teman mama, ibu, bapak, papa, jadi teman-teman ku yang di Bandung, teman-teman SMP, teman-teman dekat. Jadi kita bagi dua tempat supaya nggak terlalu banyak, membludak dalam satu hari. Dan kalau di Jakarta lebih ke teman-teman kita di entertain,” tandas Ciki.

Trending: 10 Seleb yang Biasa Unggah Foto Mesra di Media Sosial

Mahar Pernikahan Rezky dan Ciki

Di tengah momen akad nikah yang berjalan lancar itu, Rezky dengan tenang membacakan kalimat ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Rezky resmi menikahi wanita yang akrab disapa Ciki itu dengan mahar uang dan logam mulia seberat 150 gram dibayar tunai.

“Saya terima nikahnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin berupa uang satu juta seratus dua puluh dua ribu sembilan belas rapiah dan logam mulia 150 gram dibayar tunai,” ucap Rezky tenang.

Rezky dan Ciki
Foto/@citraciki

Rezky lancar membacakan kalimat ikab kabul, dua saksi yang hadir langsung menganggukkan kepala yang artinya sah.

Memasuki ruang akad nikah, Rezky yang diapit kedua orang tuanya tampak sangat tegang. Sesekali ia senyum, namun kemudian Rezky kembali tunjukkan wajah tak tenang.

Rezky didampingi orang tuanya
Tampak Rezky didampingi orang tuanya/cumicumi.com

Acara dihadiri keluarga dan sederet artis papan atas, mulai dari Nia Ramadhani, Ryana Dea, Natasha Rizky, dan masih banyak lagi.*