People & CelebCupi Cupita Bongkar Tips Agar Bisa Punya Payudara Besar

Cupi Cupita Bongkar Tips Agar Bisa Punya Payudara Besar

Kliktrend.com – Pedangdut Cupi Cupita terkenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki bentuk badan super seksi di Indonesia.

Salah satu penyanyi dari grup Duo Gobas tersebut bahkan sering jadi sorotan publik lantaran ukuran payudaranya yang super besar.

Trending: Masuk Nominasi Perempuan Tercantik di Dunia, Natasha Wilona Tidak Sombong

Di tengah gencarnya para artis melakukan operasi plastik untuk bagian sensitif mereka, Cupi Cupita rupanya memiliki cara sendiri memperbesar ukuran payudara.

Cupi Cupita Tidak Melakukan Operasi


Dalam sebuah kesempatan ketika dihipnotis Uya Kuya, Cupi Cupita mengaku bahwa payudarany asli alias tidak melakukan oplas.

“Cupi Cupita, asli gak tuh (payudaranya)? Pernah operasi gak?” tanya Uya Kuya.

“Asli. Belum pernah sih (operasi payudara),” ucap Cupi Cupita.

Trending: Punya Paras Cantik, Polwan Rita Yuliana Digoda Banyak Pria Hingga Ditawari Mobil

Lebih lanjut, Cupi Cupita mengaku ingin melakukan operasi payudara. Bukan untuk memperbesar payudara, ia justru ingin memperkecil payudara. Sebab, Cupi ingin payudaranya lebih kecil, seperti saat masih bersekolah.

“Tapi lagi ngumpulin duit, kepengen. Kepengen ya lebih kayak waktu Cupi sekolah aja. Kalau waktu SMA gak terlalu sebesar ini. Terus kayak lebih berbentuk,” imbuh Cupi Cupita.

Tips dari Cupi Cupita

Cupi Cupita Bongkar Tips Agar Bisa Punya Payudara Besar
Foto: kliktrend.com – Web/@tribunnews

Walau demikian, Cupi Cupita tidak menampik memiliki keuntungan dari ukuran dadanya yang besar. Ia mengaku bisa memakai dadanya untuk menaruh barang-barang atau menjadi penyangga.

“Keuntungannya kalau misal Cupi lagi bales-balesin WhatsApp, Cupi bisa nyimpen gelas jadi ada penyangganya. Ya kadang-kadang kalau misalkan nggak ada saku, Cupi juga orangnya simpel nggak pernah bawa tas Cupi selipin di t*t*k,” cerita Cupi Cupita.

Trending: Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Akun Instagramnya Langsung Hilang

Menyebut payudaranya sebagai keturunan, Cupi Cupita ternyata memiliki tips. Cupi mengaku sering menjaga gaya tidurnya ketika tidur di ranjang. Ia lebih sering tidur dalam posisi miring karena ingin merawat payudaranya.

“Karena ini kan juga keturunan, udah dikasih tahu sama keluarga Cupi biar dijaga terus, gitu. Terus juga gak boleh kayak apa ya, kalau tidur juga jangan dibiasain terlentang karena nanti dia berpisah kan. Kalau misalnya tengkurep, nanti cepet ke bawah. Cupi biasa miring kalau tidur,” tandas Cupi Cupita.*

Terkini