Kliktrend.com – Pasca beredarnya video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia mengungkapkan tentang kehidupannya sebagai seorang ibu.

Mantan istri Gaing Marten itu mengungkapkan segala perasaan dan suka dukanya sebagai soerang ibu.

Hal ini diungkapkan ibunda Gempida Nora Marten itu dalam sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube Denada Official, pada Sabtu (14/11/2020).

Baca jugaSempat Diancam Ustaz Maaher, Rumah Nikita Mirzani Didatangi Banyak Polisi

Curhat Gisella Anastasia

Dilansir Kliktrend.com, dalam video tersebut, diakui Gisella Anastasia, ia kerap disebut bukan ibu yang baik untuk anak semata wayangnya, Gempi.

Ia mengaku mendapatkan banyak penghakiman yang datang bertubi-tubi mengguncang kehidupannya.

Wanita yang akrab disapa Gisel ini pun merasa terbebani oleh berbagai macam tuduhan dan penghakiman publik.

Awalnya, Gisel mengatakan bahwa putrinya Gempi begitu dicintai semua orang. Diakuinya, hal itu sungguh berbeda dengan dirinya.

Gisel menyebut dirinya sosok publik figur yang memiliki banyak haters.

Para pembencinya ini diketahui mulai bermunculan setelah perceraiannya dengan Gading Marten.

Haters semakin bertambah setelah Gisella Anastasia terlibat kasus video syur yang pemeran wanitanya disebut mirip dengannya.

Gisella Anastasia mengatakan kerap mendapat penghakiman orang. Pasalnya mereka menilai Gisella Anastasia bukanlah contoh ibu yang baik untuk Gempita.

“Kayak ‘enggak banget loh’, di sini kayak ditunjuk “you’re not so good example”, gitu-gitulah banyak penghakiman dari mana-mana,” ujar Gisella Anastasia, dikutip Kliktrend.com dari kanal YouTube Denada Official, Sabtu (14/11/2020).

Gisella
Foto Kolase/Ist

Baca jugaResmi Jadi Suami Istri, Ini Mahar Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher

Meski demikian, Gisella Anastasia menjadikan kesalahan-kesalahanya itu sebagai pembelajaran supaya bisa menjadi ibu yang baik untuk Gempi.

“Jadi sebenernya berat banget, sedangkan ya memang sih kalau dibilang sekarang aku enggak bangga sama what I did,” ujarnya.

“Cuma dari semua proses itu kalau aku kan ambilnya penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia walaupun pasti banyak trial error-nya,” kata Gisel lagi.

Artis yang kerap disapa Gisel itu mengakui ia masih banyak kesalahan dan berat menjalaninya karena putrinya juga mendapat perhatian dari banyak orang.

“Banyaklah salahnya, then cari lagi, belajar lagi.

Cuma ya karena dia disukai sama semua orang jadi kayak beratnya di situ jadi kesorot banget ke highlight banget,” tuturnya.

Artis berusia 29 tahun mengartikan semuanya sebagai waktu untuk membenahi diri agar bisa menjadi ibu sekaligus pribadi yang lebih baik lagi.

“Aku berusaha yang terbaik untuk diri aku yang sekarang dari yang kemarin itu, berusaha jadi yang terbaik aja,” ujar pemeran film Susah Sinyal itu.*