People & Celeb – Artis Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya pernah sempat mempunyai niat untuk menawaekan diri kepada para lelaki hidung belang.

Janda tiga anak itu mangakui jika keinginan tersebut muncul saat hidupnya masih mengalami kesusahan.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan istri Dipo Latief itu dalam sebuah vudeo yang diunggah di Kanal YouTube  Melaney Ricardo dikutip Kliktrend.com pada Minggu (7/6/2020).

TrendingSarwendah Tan Beri ASI ke Thania, Sikap Betrand Peto Tuai Pujian

Curhat Nikita Mirzani

Diketahui dalam tayangan video yang berjudul “TERBONGKAR!! NYAI NIKITA MIRZANI BENERAN NIAT “JUALAN”!, Nikita awalnya ditanya soal urusan ranjangnya.

Namun ia beruntung hal itu tidak ia lakukan, dan Nikita bersumpah kalau dirinya tak pernah menjual dirinya kepada siapapun.

Kepada Melaney Ricardo, ibu tiga anak itu tak ragu menceritakan perjalanan cintanya dengan beberapa pria.

Kemudian Melaney Ricardo penasaran dengan gosip yang sempat beredar di luaran soal Nikita.

Yakni banyak yang menyebut kalau Nikita menjajakan dirinya, atau menjadi pekerja seks komersil (PSK).

Hal itu dibantah keras oleh Nikita, ia mengaku kalau dirinya tak pernah menjual dirinya kepada siapapun.

Namun Nikita tak menampik jika dirinya memang sempat memiliki niat untuk menjajakan dirinya.

Beruntung, tidak ada pria hidung belang yang tertarik untuk berkencan dengan dia.

“Apa lu suka kesel, zaman dulu kan pernah dibilang, sorry ya, ‘jualan’, sering banget dengernya,” kata Melaney Ricardo.

Mendengar itu, Nikita Mirzani pun tampak tidak kaget.

“Aku malah justru pengen jualan beneran,” ungkap Nikita.

“Sebenernya lu emang pernah jualan beneran gak sih?,” tanya Melaney Ricardo penasaran.

“Gak pernah, dulu terlintas di pikiran aku,” kata Nikita.

“Pernah terlintas gitu?,” tanya Melaney Ricardo lagi.

“Duh gw kok jadi artis cuma begini-begini doang, dulu kan aku belum terkenal kayak sekarang,” kata Nyai.

Ia pun mengaku sempat mengatakan niatannya itu kepada rekannya.

“Aku bilang, boleh deh gw lu pasar-pasarin kalau emang gw laku,” ujar Nyai.

“Lu ngomong gitu?,” tanya Melaney Ricardo.

“Aku ngomong sendiri, tapi emang ternyata gadun-gadun itu tidak pernah tertarik sama yang kayak aku gini,” ungkap Nikitalagi.

“Kenapa? Terlalu rock n roll?,” kata Melaney Ricardo.

“Tatonya udah banyak, kalau ketawa kenceng, kalau om-om kan sukanya yang kalem, aku gak bisa kayak gitu,” jelasnya.

Nikita Mirzani
Foto Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Trending: Semakin Sayang, Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Sekolah di Luar Negeri

Muncul Niat Saat Sedang Susah

Kemudian Melaney Ricardo penasaran dengan rate Nikita jika menjadi PSK.

“Berapaan tuh kira-kira kalau jualan?,” tanya Melaney Ricardo.

“Gak tahu, aku nggak ditawar kak!,” kata Nikita.

“Beneran gak ada yang mau?,” tanya Melaney Ricardo tak percaya.

“Enggak ada yang mau, dulu kan aku juga pernah masuk penjara gara-gara kasus berantem, jadi om-om pada takut,” jelasnya.

Ia pun menuturkan, keinginan itu sempat terlintas karena ia sudah putus asa dengan kehidupannya.

“Aku udah hopeles banget, aduh ini gimana ya, kok begini banget sih hidup gw, duit tinggal sedikit segala macem,” tutur Nikita Mirzani.

“Syukurlah akhirnya gak jadi,” kata Melaney Ricardo.

Lalu Nikita Mirzani pun menceritakan kalau rezekinya mulai terbuka saat melahirkan anak keduanya, Azka.

Kemudian rezekinya pun semakin banyak dan lancar setelah melahirkan anak ketiganya, Arkana.

“Jujur pas banyak-banyaknya itu pas punya anak kedua, ditambah anak ketiga, itu rezeki aku ngalir terus,” ungkapnya.*