Begini Curhat Pilu Ibunda Lina Soal Kepergian Sang Anak dan Sikap Menantu

KLIKTREND.com – Pasca meninggalnya sang anak, Ibunda Lina curhat soal sikap sang menantu Teddy.

Hal ini terungkap melalui tayangan video yang diunggah melalui Kanal Youtube Populer Seleb, Senin (6/1/2020).

Dalam tayangan tersebut tampak Ibunda Lina dan adiknya mengungkapkan kekecewaan keluarga dengan sikap Teddy.

Ibunda dan adik almarhumah Lina
Tangkap layar YouTube Populer Seleb

Trending: Bertemu Suami Baru Lina di Pemakaman, Begini Kata Sule Soal Hubungan Mereka

Ibunda Lina Kecewa dengan Menantu

Ibunda Lina sungguh merasakan duka yang sangat mendalam terhadap kepergian sang anak yang secara mendadak itu.

Anak sulungnya itu menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (4/1/2020) hingga membuat publik tak percaya.

Sang ibunda almarhum Lina membeberkan betapa pilu hatinya mendengar kabar putri tertuanya itu meninggal dunia.

Ketidakharmonisan hubungan keluarga mendiang Lina dan sang suami baru, Teddy, akhirnya diungkap.

Sang ibu mengaku kecewa dengan sikap dan polah Teddy yang tak pernah mengabarkan apa pun terkait kondisi putrinya.

“Pas sakitnya nggak tahu, meninggal nggak tahu, pokoknya keluarga mama nggak ada yang tahu, tahu-tahu meninggal,” ungkap sang ibu.

Bahkan kabar meningalnya Lina itu mereka dapatkan bukan dari mulut Teddy, melainkan dari sopir dan asisten pribadi Sule.

“Tahunya ditelepon sama pak supir,” tambah adik almarhum Lina.

TrendingLina Wasiatkan Seluruh Harta Warisannya Untuk Sosok Ini

Tidak ada Komunikasi dengan Keluarga

Menurut sang ibunda, sejak hidup dan tinggal bersama Teddy, Lina tak lagi banyak melakukan komunikasi dengan keluarga.

Entah apa yang menjadi penyebabnya, sejak saat itu Lina pun diketahui jarang mengunjungi keluarganya.

“Yang pasti atuh siapa yang gak sedih, siapa sih yang gak sakit hati? Kok sakit sampai gak dikasih tahu. Orang tua!” ungkapnya.

Pihak eluarga benar-benar tidak tahu menahu bagaimana kondisi almarhumah Lina sebelumnya.

Nggak tahu sakitnya sakit apa, boro-boro sakit, lahiran aja nggak dikasih tahu,” tambah sang ibu dengan nada kesal.

Kendati demikian, adik almarhum Lina dan sang ibunda kini hanya bisa mendoakan keberadaan Lina yang telah tenang di surga.

“Minta doanya aja dari semua,” ungkap sang adik.

Sementara itu, adik Lina juga menyampaikan pihak keluarga besar tidak mendapatkan firasat apa pun sebelumnya.

“Kaget aku, lihat kakak udah nggak ada. Nggak ada firasat apa-apa dari keluarga teh Lina nggak ada,” tambahnya.

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.