People & CelebCuri Kesempatan Pijit Livy Renata, Deddy Corbuzier Dihujat Netizen

Curi Kesempatan Pijit Livy Renata, Deddy Corbuzier Dihujat Netizen

Kliktrend.com – Livy Renata kembali menjadi perbincangan publik setelah dirinya muncul di podcast milik Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Terkenal polos sebagai anak orang kaya sejak kecil, Livy Renata memang kerap menghadirkan candaan serta bahan humor yang membuat banyak orang  terhibur.

Trending: Dekat Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Umumkan Putus dengan Irzan Faiq

Tidak heran banyak warganet yang selalu menunggu berbagai macam konten soal Livy Renata dari berbagai macam platform termasuk dari podcast Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Penasaran dengan Livy Renata


Dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier, Livy Renata membahas banyak hal termasuk soal dirinya pernah kerokan atau tidak.

“Gue penasaran, kalau cewek kayak lo, yang pernah ditanyain tentang ayam goreng segala macam (sampai viral), pernah kerokan nggak?” tanya Deddy Corbuzier.

“Pernah, serius. Kalau lagi masuk angin. Kan aku orang Indonesia,” kata Livy Renata.

Trending: Sule Tak Masalah Rizky Febian Pacaran Beda Agama dengan Mahalini

Livy Renata lantas mengungkapkan bahwa ia selama ini kerokan memakai koin. Mendengar itu, Deddy Corbuzier syok dan memberi tahu cara kerokan lainnya yang lebih praktis untuk Livy.

“Kerokan kok masih pakai koin. Ini mau nggak?” tanya Deddy Corbuzier sembari menyodorkan sebuah alat.

“Mau. Serius?” jawab Livy.

Deddy Corbuzier Curi Kesempatan

Curi Kesempatan Pijit Livy Renata, Deddy Corbuzier Dihujat Netizen
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@mastercorbuzier

Kemudian, Deddy Corbuzier melontarkan pertanyaan iseng pada Livy Renata. Ia ingin memberi tahu cara memakai alat kerokan yang ada di genggaman tangannya pada Livy Renata.

“Tapi boleh gue kasih tau cara kerokannya?” tanya Deddy Corbuzier sambil senyum-senyum.

“Boleh. Di mana kerokinnya?” jawab Livy yang tampak kebingungan.

Trending: Bijaksana, Harta Warisan Dorce Gamalama Dibagikan kepada Anak Angkat

Deddy lantas beranjak dari kursinya. Ia berdiri dan mengarahkan Livy Renata yang akan dikeroki olehnya.

Hanya saja, sebelum memberikan kerokan tersebut, Deddy Corbuzier ‘curi-curi kesempatan’ memijit Livy Renata.

Livy, yang telah mengubah posisinya dengan membelakangi Deddy Corbuzier, langsung merapikan rambutnya agar tak menutupi bagian pundak dan leher.

“Jadi gini. Kalau enak bilang enak ya. Kalau enggak bilang enggak,” kata Deddy Corbuzier.

Bisa kerokin orang nggak? Jangan sakit ya, jangan merah banget,” kata Livy.

Deddy Corbuzier Dihujat Netizen

Curi Kesempatan Pijit Livy Renata, Deddy Corbuzier Dihujat Netizen
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunbatam

Setelah itu, barulah Deddy Corbuzier benar-benar memberikan kerokan pada Livy. Livy pun mengatakan bahwa kerokan yang diberikan Deddy Corbuzier tidak menyakitkan.

“Enak banget mas Ded,” kata Livy.

Sementara itu, pada kolom caption Instagram, Deddy Corbuzier menulis fakta seputar Livy Renata yang tak banyak diketahui orang.

“@livyrenata Jujurly abis ini butuh Healing Staycation. Anyway nih anak gampang banget diculik,” tulis Deddy Corbuzier.

Trending: Kiai NU di Banyuwangi Dibacok Orang Misterius Hingga Sekarat

Momen itu langsung menuai banyak komentar dari netizen dan rekan artis. Banyak yang berkelakar bahwa setelah ini akan ada lagi tamu yang minta untuk dipijat.

Namun, pada saat bersamaan, ada juga yang menyindir kelakuan Deddy Corbuzier.

“Abis ini semua yang hadir mau dapat pijet,” komentar Rahayu.

“Bapak-bapak meresahkan,” tulis Athira.

“Wkwkwk parah emang om Ded modus,” komentar netizen.

“Om Ded sekarang udah berani pijit-pijit cewek di podcast ya,” timpal netizen yang lain.

Terkini