KLIKTREND.com – Dampak pandemi corona tidak hanya menyebabkan kematian, tetapi juga banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan pendapatannya.

Hal ini seperti yang dialami oleh pasangan seleb Ahmad Affandy dan sang istri, Alessia Cestaro dimana keduanya banting stir jualan nasi goreng.

“Nasi goreng merah mencegah covid-19,” kata Affandy dalam cuplikan video yang di tampilkan di acara Rumpi Live, sebagaimana dikutip Suara.com pada Selasa (7/4/2020).

TrendingMengenal Masker yang Diwajibkan di Tengah Pandemi Corona

Jualan Nasi Goreng

Diketahui, artis Ahmad Affandy merasakan dampak nyata dari pandemi virus corona atau COVID-19.

Di tengah sepi job syuting lantaran pandemi corona, keduanya memilih untuk jualan nasi goreng.

Pasangan artis ini memiliki bisnis kuliner yakni sebuah warung makan dengan nama Rajabugis77.

Belum lama ini, unggahan video Ahmad Affandy yang memasak nasi goreng di warung dengan gas elpiji 3 kilogram pun sempat viral di media sosial.

Terkait viralnya video tersebut, Alessia Cestaro pun membenarkan bahwa sang suami saat itu sedang memasak di rumah makan mereka.

Namun, Bintang drama kolosal itu bukan masak untuk pelanggan.

“Iya itu sebenernya di ruko,” kata Alessia Cestaro dalam acara.

“Sebenernya itu nggak nasi goreng doang jualnya banyak. Itu kan masakan bugis makassar. Tapi itu (goreng di video) buat sendiri,” timpal Ahmad Affandy lantas tertawa.

Seleb Sepi Job
Foto Instagram/@fandyruby

Trending5 Seleb yang Memberikan Bantuan Langsung Makanan Kepada Masyarakat

Penjualan Tetap Stabil

Lelaki 33 tahun ini pun menjelaskan soal tabung elpiji 3 kilogram yang menjadi perhatian netizen. Menurutnya, itu bukan tabung gas yang dipakai jualan.

“Sebenernya kita pakai tabung gas 12 kilo itu ada 2. Berhubung itu lagi masak buat sendiri ya kita abisin aja yang 3 kilo,” paparnya.

Meski warung makannya terkena imbas corona, mereka mengaku penjualannya tetap stabil.

“Alhamdulillah sih pesan anter ada aja,” ujar Alessia Cestaro.

“Sebenernya kita mau percepat sebelum covid buat keisengan aku karena aku kan lagi hamil. Ah nggak ngapa-ngapain buka warung kali ya, eh ternyata laris alhamdulillah,” sambungnya menandaskan.*