KLIKTREND.com – Pernikahan adalah momen kebahagiaan yang paling dinantikan, baik oleh sepasang kekasih, maupun oleh keluarga dan kerabat.

Tak heran jika acara pernikahan selalu dilakukan secara besar-besaran dan meriah. Berbagai macam ekspresi bahagia yang terbendung akhirnya diluapkan semua pada momen yang sangat berbahagia tersebut.

Namun, bagaimana jika momen kebahagiaan di acara pernikahan harus terkubur lantaran kehadiran mantan yang tak terduga dan membuat acara pernikahan jadi berantakan?

Itulah kejadian yang dialami oleh dua sejoli yang sedang merayakan kebahagiaan di hari pernikahannya ini. Walau tidak diketahui nama mereka, namun videonya viral di medsos.

Dilansir Grid.ID dari Daily Mail, Selasa (9/4/2019), pasangan asal Tiongkok ini awalnya tampak sangat bahagia di hari pernikahan mereka.

Trending: Dukung Prabowo, Begini Kata Lucinta Luna

Mantan Pacar datang dengan riasan lengkap

Suasana serentak berubah bagai sinetron, ketika mantan pacar mempelai laki-laki muncul dengan riasan lengkap dan gaun pengantin.

Pengantin pria terkejut ketika melihat mantan kekasihnya itu tiba-tiba muncul tanpa diundang. Sang mantan datang lengkap dengan gaun putih seolah dialah sang mempelai wanitanya.

Yang membuat heboh ketika sang mantan bahkan memohon pada mempelai laki-laki untuk kembali jadi pacarnya.

Momen tersebut terekam dan videonya menjadi viral di situs media sosial Tiongkok. Dalam video tersebut tampak mantan kekasih ikut naik ke panggung sambil berlutut dan meminta kesempatan kedua.

“Ini salahku,” ujarnya pada sang kekasih yang saat itu sudah menjadi suami orang. Pengantin pria yang merasa malu mencoba mengabaikan mantannya itu.

Trending: Video Viral Perampokan Di Palembang, Ini Faktanya

Tak hanya sampai di situ, wanita tersebut justru terus nekad menarik lengan dan tuksedo hitam sang pengantin pria hingga wanita tersebut terjungkal ke lantai saat menjalankan aksinya.

Sambil duduk di lantai, wanita tersebut terus menangis dan memohon pada mantan pacarnya untuk tak meninggalkannya.

Namun, walau mantan datang menghadang, pengantin pria tetap teguh dengan tambatan hatinya. Ia pun mencoba menenangkan istri yang berdiri di sampingnya dalam balutan gaun pengantin yang sedang kaget melihat hal tersebut.

Dengan penuh emosi, pengantin perempuan pergi meninggalkan panggung pernikahan. Di belakangnya, mempelai laki-laki langsung mengejar wanita yang baru saja sah jadi istrinya itu.

Trending: Viral Video Pernikahan Sepasang Driver Ojek Online Gojek

Pembawa acar syok

Di atas panggung terlihat hanya mantan yang duduk sendirian sambil menangis. Melihat kejadian tersebut, pembawa acara dalam pernikahan itupun ikut syok.

“Wah, ini kejadian yang tak terduga. Mungkin inilah yang namanya cinta,” komentar sang pembawa acara.

Diduga, sang mantan menyerbu ke panggung saat pengantin pria akan mencium pengantin wanita di atas panggung.

Trending: Viral, Video Inul Terjatuh di Atas Panggung Kampanye Jokowi

Dikutip dari laman NZ Herald, hubungan pengantin laki-laki dan mantannya itu putus lantaran mereka tidak saling cocok.

Setelah menjalin hubungan pacaran, mereka menyadari kalau keperibadian mereka bertolak belakang. Video viral ini pun menuai banyak komentar dari netizen pengguna situs Weibo di Tiongkok.*

Grid )