People & CelebDeddy Corbuzier Curiga Wika Salim Hamil di Luar Nikah

Deddy Corbuzier Curiga Wika Salim Hamil di Luar Nikah

Kliktrend.com – Biduan Wika Salim mengakui sesuatu yang tidak terduga saat hadir dalam acara podcast milik Deddy Corbuzier belum lama ini.

Dalam keterangannya, ia bercerita tentang bagaimana dirinya diperlakukan dengan sangat kasar saat menjalin hubungan dengan mantan kekasih.

Trending: Arie Kriting Dituding Memakai Ilmu Gaib untuk Menikahi Indah Permatasari

Namun, ada sesuatu yang membuat warganet heboh dalam perbincangan tersebut yaitu kecurigaan Deddy Corbuzier soal kondisi Wika Salim yang dinilainya sedang hamil.

Wika Salim Mengaku Baru Sembuh dari Covid-19


Dalam tayangan podcast tersebut, Wika mengakui bahwa dirinya baru sembuh dari COVID-19 dan sempat mengalami beberapa gejala seperti batuk, demam dan masalah pada tenggorokan.

“Lebih ke radang, tenggorokan sakit, flu juga, sumeng (agak demam) sedikit,” kata Wika Salim.

Mendengar pernyataan Wika soal gejala penyakitnya, Deddy langsung menduga bahwa sang biduan sedang hamil muda.

“Ya bisa aja bukan COVID-19. Hamil?,” tanya Deddy Corbuzier.

Trending: Haji Faisal Tertawa Dengar Lucinta Luna Ingin Jadi Pacar Fadly

“Memang kalau orang hamil tenggorokannya sakit?,” jawab Wika Salim.

Deddy pun menjawab pertanyaan Wika dengan asumsinya bahwa ada orang hamil yang juga sakit tenggorokan.

“Ada orang hamil sakit tenggorokan,” jawab Deddy Corbuzier.

Wika lantas membantah tegas asumsi Deddy dan mempertanyakan dirinya yang bisa mendadak hamil walau belum menikah.

“Nikah aja belum terus mau hamil juga sama siapa?,” pungkas Wika sambil tertawa.

Wika Salim Mengaku Baru Putus

Deddy Corbuzier Curiga Wika Salim Hamil di Luar Nikah
Foto: Kliktrend.com – YouTube/@deddycorbuzier

Sementara itu, perbincangan mengenai siapa gerangan kekasih Wika Salim berlanjut setelah ia mengaku bahwa dirinya baru saja putus dengan sang kekasih.

Menurut Wika, hubungan asmara antara dirinya dengan sang kekasih lantaran masalah komitmen.

Trending: Mengaku Depresi, Adam Deni Merengek Minta Maaf kepada Ahmad Sahroni

“Putus kapan ya? gue lupa. Intinya putus itu kan udah dewasa kalau cemburu diurutin itu capek dan bikin nggak nyaman.

Aku nggak bisa cerita kenapa putusnya tapi memang ada satu hal. Ada komitmen yang nggak bisa dijalanin. Ya akhirnya pisah,” kata Wika Salim.

“Aku sekarang lebih kayak bersyukur aja mau dapat masalah besar-kecil, rezeki banyak apapun yang datang ke kita lewat aja,” sambungnya.

Sempat Pacaran dengan Polisi

Deddy Corbuzier Curiga Wika Salim Hamil di Luar Nikah
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Namun, Wika ogah menanggapi rinci terkait sosok sang kekasih polisinya.

“Duh nggak tahu nggak tahu deh,” pungkas Wika sambil tertawa.

Wika Salim diketahui memamerkan kekasihnya saat menghadiri pernikahan Jenita Janet pada (18/11/20) silam.

Trending: Ayu Aulia Nyaris Tewas Usai Mencoba Bunuh Diri Karena Disuruh Aborsi

Dalam acara tersebut, Wika nampak menggandeng kekasihnya yang berpostur tubuh tinggi dan besar.

Sang kekasih juga mengenakan pakaian batik dengan motif yang sama dengan Wika hingga membuat warganet salah fokus.

Wika sendiri kala itu telah mengonfirmasi bahwa pria yang dibawanya ke pernikahan Jenita Janet adalah kekasihnya.*

Terkini