Trending TopicDeddy Corbuzier Minta Pemerkosa Santri di Bandung Dihukum Mati

Deddy Corbuzier Minta Pemerkosa Santri di Bandung Dihukum Mati

Kliktrend.com – Deddy Corbuzier ikut angkat bicara soal kasus pemerkosaan terhadap 12 orang santriwati di sebuah pesantren di Bandung.

Pelaku yang bernama Herry Wirawan sontak menuai kecaman dari publik dan dianggap sebagai lelaki paling biadab karena perilaku bejatnya tersebut.

Baca Juga: Divonis Penjara 4 Bulan, Rachel Vennya Tidak Dikurung

Salah satu orang yang paling keras bersuara atas kasus tersebut adalah Deddy Corbuzier. Ia bahkan tidak segan-segan meminta agar pelaku dihukum mati.

Deddy Corbuzier Serukan Hukuman Mati


Ayah Azka Corbuzier ini membuat postingan tegas di media sosial Instagram miliknya, Jumat (10/12/2021). Ia menyuarakan pendapatnya tentang sosok pemerkosa 12 santriwati tersebut.

“Hukuman yang paling tepat apa? Hukuman mati lah, gitu aja ribet amat,” ujar Deddy Corbuzier dalam video Instagram yang diunggahnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Pasang Badan Bela Fuji Saat Diserang Nikita Mirzani

Menurut Deddy Corbuzier, predator seksual seperti Herry Wirawan tidak ada tempat di Indonesia dan dunia.

“Indonesia enggak punya tempat buat orang-orang seperti itu, dunia enggak punya tempat orang-orang seperti itu,” imbuh kekasih Sabrina Chairunnisa.

Menghujat dengan Kata Kasar

Deddy Corbuzier Minta Pemerkosa Santri di Bandung Dihukum Mati
Foto: Kliktrend.com – Web/@koranjakarta

Deddy Corbuzier mengatakan apa yang dilakukan Herry Wirawan sangat jahat. Bahkan, duda satu anak ini menyebutnya dengan kata yang cukup kasar.

Apalagi yang menjadi korban adalah santriwati, di mana mereka selalu menjaga tubuhnya dengan pakaian tertutup.

Ia menegaskan bahwa di sini jelas yang salah bukanlah perempuan dan pakaiannya.

Baca Juga: Belum Selesai, Gisel Diperiksa Lagi Terkait Kasus Video Syur

“Kalau ada orang ngakunya guru agama, apalagi ada di pesantren, terus perkosa santriwati-santriwati yang ada di sana sampai hamil dan punya anak,” lanjut Deddy Corbuzier masih emosional.

“Ini sudah pakai hijab, pakai tertutup, semua sudah tertutup, ini bukan masalah pakaian wanita, bener dong. Ini memang hasrat Anda saja nggak terkontrol, ba****an,” sambungnya mengecam.

Singgung Penistaan Agama

Deddy Corbuzier Minta Pemerkosa Santri di Bandung Dihukum Mati
Foto: Kliktrend.com – Web/@pikiranrakyat

Selain itu, Deddy Corbuzier juga menuliskan caption yang tak kalah tegas untuk mengiringi video tersebut.

Mantan suami Kalina Oktarani itu lagi-lagi menegaskan soal HAM (Hak Asasi Manusia) dan hukuman mati.

Baca Juga: Gandeng Menggarai Barat, Kominfo Targetkan 20.000 Warga NTT Jadi Talenta Digital

Bahkan ia juga menyebutkan bahwa motif pelaku yang memanfaatkan agama untuk melakukan sebuah kejahatan keji juga merupakan salah satu bentuk penistaan.

“HUKUM MATI LAH….RIBET AMAT. HAM itu untuk manusia.. Kodok Kurap masa masuk HAM. Anyway kok gak ada yang ribut penistaan agama sih ini? Masuk gak ya?! Hm.. Serius Nanya,” tulis Deddy Corbuzier.*

Terkini