KLIKTREND.com – Nasib komedian senior, Nunung Srimulat kini berada di tangan kepolisian lantaran tertangkap menggunakan sabu.

Pelawak yang namanya mulai tenar di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini harus menghadapi persoalan narkoba bersama suaminya.

Yang mengejutkan ketika diketahui Nunung membeli sabu sebanyak 10 kali dalam 3 bulan demi meningkatkan stamina.

Trending: Komedian Nunung Ditangkap Terkait Sabu, Begini Kronologinya

Nunung Srimulat Beli Sabu 10 Kali dalam Waktu 3 Bulan

Tertangkapnya Nunung mengejutkan mengejutkan publik tanah air. Betapa tidak, pelawak yang sudah malang melintang du dunia dunia entertainment tanah air tanah air ini harus menghadapi kasus yang tak disangka yakni Narkoba.

Dikutip dari Kompas.com pada Jumat (19/7/2019) komedian Nunung yang bernama asli Tri Retno Prayudati mendapatkan narkotika jenis sabu dari seorang tersangka berinisial HM.

Trending: Putri Delina Menginginkan Ayahnya Sule Menikah Lagi, Ini Ungkapannya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Nunung diketahui telah membeli sabu dari tersangka E sebanyak 10 kali dalam kurun waktu tiga bulan.

“Tersangka Nunung mengambil dari tersangka HM sebanyak 10 kali dalam waktu tiga bulan,” kata Argo.

Argo mengungkapkan, tersangka HM diamankan di kawasan Tebet, Jakarta setelah melakukan transaksi jual beli sabu kepada Nunung.

“Tersangka HM diamankan hari ini jam 12.30 dengan barang bukti satu buah telepon genggam dan uang tunai Rp 3.700.000,” ujar Argo.

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Nunung beserta suaminya atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Trending: Andre Taulany Kembali Tampil di TV

Nunung dan sang suami ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. “Iya betul telah diamankan pasangan suami istri komedian, Nunung, dirumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini jam 13.15 WIB,” kata Argo.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di kediaman Nunung. Diantaranya satu klip shabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu.

Nunung menggunakan narkotika jenis sabu sejak lima bulan lalu untuk meningkatkan stamina. Ia dan suaminya juga terbukti positif menggunakan narkoba.*