People & CelebDemi Punya Tubuh Montok, Siva Aprilia Pilih Rajin Olahraga

Demi Punya Tubuh Montok, Siva Aprilia Pilih Rajin Olahraga

Kliktrend.com – Nama Siva Aprilia sudah tidak asing lagi di mata penikmat musik tanah air karena profesinya sebagai seorang DJ.

Selain karena memiliki paras cantik, ia juga banyak dikenal sebagai salah satu artis perempuan dengan penampilan sangat luar biasa di mata warganet.

Trending: 4 Foto Seksi Wulan Guritno Pakai Bikini yang Bikin Warganet Mimisan

Hal itu disebabkan karena Siva Aprilia sering mengunggah potret seksi di berbagai platform media sosialnya hingga memiliki banyak penggemar yang mayoritas pria.

Siva Aprilia Keluhkan Bentuk Badan


Terlepas dari segala pujian yang dilayangkan padanya, Siva Aprilia ternyata memiliki masalah sendiri soal bentuk badannya.

Dalam sebuah unggahan misalnya, ia tampak sangat kesal karena memiliki badan yang cepat gemuk jika tidak menjaga pola makan.

Trending: Viral, Bruce Lee Disebut Beragama Islam dan Nama Aslinya Badruddin Rusli

Salah satu bagian tubuh yang mengalami banyak perubahan jika makan terlalu banyak adalah bagian lengan hingga membuatnya sering frustasi.

Maka dari itu tentu saja ia harus rutin dan ekstra berolahraga untuk kembali mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti halnya pada bagian lengan.

Rajin Olahraga Demi Tubuh Montok

Demi Punya Tubuh Montok, Siva Aprilia Pilih Rajin Olahraga
Foto: kliktrend.com – Instagram/@sivaapriliareal

Dampak positif dari masalah yang dihadapinya adalah ia menjadi semakin sering berolahraga dan selalu mengunggah momen saat dirinya berada di tempat gym.

Terkini, ia berolahraga dalam balutan bra berwarna abu-abu serta sebuah celana legging pendek ketat berwarna abu-abu.

Rambut panjang yang dimiliki oleh wanita cantik ini juga sengaja diikat dan disanggul menjadi satu bagian. Agar tidak menghambat proses olahraga yang dijalaninya.

Trending: Baring di Pantai, Netizen Sebut Angel Karamoy Tidak Pakai Daleman

“Sebel deh kalau makan kebanyakan dikit langsung gendutnya tuh ke lengan,” tulisnya.

Netizen yang melihat unggahan ini tentu saja langsung menghadapi unggahan pada kolom komentar Siva Aprilia.

Diantaranya ada dari netizen yang menyebut bahwasanya masih mending makanan tersebut ditransfer menjadi otot terdapat pada lengan daripada ke perut.

-

“Mending ke lengan daripada gendutnya ke jempol tangan dan perut,” ucap salah seorang netizen.

Serta pada kesempatan tersebut ada juga dari netizen yang menyatakan bahwa Siva Aprilia terlihat begitu cantik sekaligus seksi saat membagikan potret ketika berolahraga.

Terkini