KLIKTREND.com – Kisah tentang pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi dan hubungannya dengan Veronica Tan masih menjadi sorotan publik.

Tidak hanya itu, bahkan proses pengankatan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi komisaris utama PT Pertamina baru-baru ini menuai sorotan publik.

Nama Ahok seolah tidak pernah pudar dari perhatian publik baik soal urusan rumah tangganya maupun soal kariernya di dunia politik.

Trending:Jadi Komisaris Utama Pertamina, Ini yang Akan Dilakukan Ahok

Ahok Meninggalkan PDIP demi Komisaris

Penunjukkan Ahok sebagai komisaris utama menuai sorotan. Banyak yang mendukung, banyak juga yang kurang setuju.

Meski menuai pro kontra, namun Ahok mantap menerima posisi tersebut. Ia bahkan rela meninggalkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) demi jabatan itu.

Tidak hanya saat pengangkatannya sebagai komisaris utama Pertamina, nama Ahok hampir selalu menjadi sorotan publik, apa pun yang terjadi terhadap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Termasuk ketika Ahok menghapus semua foto mantan istrinya Veronica Tan, di akun Instagramnya, setelah bercerai pada 4 April 2018 lalu.

Selang 10 bulan kemudian, Ahok menikah dengan seorang polwan berpangkat Bripda bernama Puput Nastiti Devi. Disebutkan, keduanya menikah 15 Februari 2018.

Trending: Heboh Foto Ahok Berseragam Petugas SPBU Pertamina

Tidak ada foto Veronica lagi di Instagram Ahok

Berdasarkan penelusuran Kliktrend.com di Instagram, Ahok tidak menghapus semua foto Veronica dan masih menyisakan beberapa foto, saat mereka baru bercerai.

Namun, ada hal yang menarik dari hasil penelusuran ini. Setelah rencana pernikahan Ahok dengan Puput tersiar, Ahok menghapus semua fotonya dengan mantan istrinya. Ahok hanya menyimpan foto-foto kegiatannya selama ini.

Veronica Tan dan Ahok
Ahok dan Veronika Tan sebelum cerai Instagram @basukibtp

Trending: Mengejutkan, Ini Kata Peramal Soal Hubungan Ahok, Puput, dan Veronica Tan

Foto Veronica masih ada di Facebook Ahok

Yang unik dari hubungan Ahok dengan Veronica Tan yakni soal foto Vero yang masih ada di Facebook Basuki Tjahaya Purnama.

Saat baru bercerai, Ahok masih menyimpan foto Veronica di Facebooknya. Foto Veronica ditemukan di dalam album mobile upload dan juga album keluarga.

Ahok dan Veronica Tan
Instagram/@basukibtp

Trending: Ahok dan Puput Gelar Acara Mitoni 7 Bulan Kehamilan

Masih banyak foto Ahok di Instagram Veronica

Sementara itu berbeda dengan Veronica Tan. Vero sendiri saat baru bercerai dengan Ahok, sudah tidak aktif lagi di Instagram.

Postingan terakhirnya adalah saat bersama Djarot Saiful Hidayat dan istrinya, Happy Djarot, pada 26 Juni 2017.

“Hari pertama #IdulFitri1438H berkunjung ke sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri.

Selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah.
Mohon maaf lahir dan batin.
Semoga amal ibadah puasa teman-teman yang menjalankan diterima Tuhan YME.
.
Salam hangat untuk keluarga dari saya, Bapak dan Anak-Anak…
Selamat berkumpul bersama keluarga.” tulis Vero, sapaan akrab Veronica.

Masih banyak foto Ahok di Instagram Vero, ia juga masih mem-follow akun mantan suaminya itu.

Veronica Tan
Instagram/@veronicatan_official

Trending: Jarang Diketahui Publik, Begini Kisah Asmara Ahok dan Puput Nastiti Devi

Hubungan Ahok dan Vero kandas setelah 21 tahun menikah

Ahok dan Veronica bertemu di Gereja Kristus Yesus di Pluit, Jakarta Utara pada 1993. Empat tahun berselang, keduanya lalu menikah.

Menurut adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, hubungan keduanya mulai retak sejak 2010 di mana Vero diduga menjalin hubungan dengan pria lain bernama Julianto Tio.

Ahok lalu mengajukan sidang cerai yang kemudian sidang perdana digelar pada 31 Januari 2018. Keduanya resmi berpisah pada 4 April 2018.