Trending TopicDenise Chariesta Sebut Banyak Teman Vanessa Angel Pansos dan Jahat

Denise Chariesta Sebut Banyak Teman Vanessa Angel Pansos dan Jahat

Kliktrend.com – Denise Chariesta kembali menjadi sorotan netizen setelah menyindir sejumlah pihak yang pansos terhadap polemik wafatnya Vanessa Angel.

Denise Chariesta menilai, ada banyak orang asing yang tiba-tiba terkenal lantaran terlibat dalam polemik wafatnya Vanessa Angel.

Baca Juga: Bentrok Hebat Pecah di Maluku, Banyak Rumah Warga Terbakar

Menurut Denise, orang-orang tersebut menggunakan kedok pahlawan menyembunyikan niat terselubungnya untuk pansos.

“Mereka temen-temennya (Vanessa Angel) cuma ngaku-ngaku doang karena mereka itu jahat,” ucapnya dikutip dari Instagram @insta_julid.

Denise Chariesta Singgung Kondisi Psikis Gala Sky


Pasalnya, tambah Denise, orang-orang tersebut sudah mencibir dan mengolok-olok keluarga Vanessa Angel, yakni pihak keluarga Doddy Sudrajat.

“Kalau mereka temen-temennya, mereka gak akan ngata-ngatain Doddy Sudrajat dan Puput. Biar bagaimana pun, mereka itu kakek dan neneknya Gala,” ujarnya.

Baca Juga: Bentrokan Maut di Sorong, 19 Orang Dikabarkan Tewas

Cibiran dan olokan ini, ungkap Denise, akan merusak psikis gala di kemudian hari.

“(Harusnya) mereka tahu Gala akan tumbuh besar dan akan mengetahui ‘kakek gua gini ya, nenek gua Pocong Lontong ya’,” tuturnya.

Denise Chariesta Mengaku Tidak Iri

Denise Chariesta Sebut Banyak Teman Vanessa Angel Pansos dan Jahat
Foto: Kliktrend.com – Web/@kapanlagi

Tidak lupa, Denise Chariesta juga menegaskan kalau dirinya tidak iri terhadap orang-orang yang namanya asing tapi terkenal belakangan ini karena terlibat polemik wafatnya Vanessa Angel.

“Gak usah ngomong sok-sokan gue syirik. Gak ada,” pungkasnya.

Baca Juga: Tangan Lebam, Inul Daratista Diduga Mengalami KDRT dari Suami

Perihal itu, Denise Chariesta malah memanen kritik dan kecaman dari netizen lantaran dianggap ikutan pansos dalam polemik wafatnya Vanessa Angel.

“Dia juga pansos,” tulis seorang netizen, “Lu udah bukan teman ikut pansos,” sambung netizen lain, “Nyari panggung dia,” balas netizen yang lain.

Pernah Sebut Fuji Pelakor dan Tidak Cantik

Denise Chariesta Sebut Banyak Teman Vanessa Angel Pansos dan Jahat
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Sebelumnya, Denise juga mengomentari hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji yang dinilainya hanya untuk menaikkan citra sang Youtuber.

“Jago, jago (Thariq Halilintar). Jadi mumpung yang lagi naik, dipacarin. Yang udah turun ditinggalkan,” kata Denise dilansir dari channel YouTube OPRA Entertainment.

Denise pun merasa bingung karena Chika banyak dihujat netizen. Ia merasa Fuji yang menjadi pelakor di tengah kedekatan Thariq dan Chika.

“Tapi gue bingung ya, yang ditinggalkan korbannya Chika dong. Korbannya Chika, terus dia tinggalin Chika buat si Fuji. Berarti Fuji pelakor ya nggak sih?” pungkas Denise.

Baca Juga: Kembali Ditolak untuk Temui Gala Sky, Doddy Sudrajat Pasrah

Ada beberapa komentar dari Denise yang menjadi perhatian banyak pihak terutama ketika berbicara soal fisik objek yang dibicarakannya.

Termasuk ketika ia juga membandingkan paras Fuji dan Chika. Menurut Denise, Chika jauh lebih cantik dari Fuji.

“Padahal kalau menurut gue ya, pendapat pribadi dengan mata gue, orang kan bebas pendapatnya apa aja, Chika sama Fuji cantikan Chika. Jauh, kalau soal muka. Kalau orangnya gue nggak tahu,” tegasnya.

Terkini