People & CelebDewi Perssik Mengaku Bisa Tahan Main Tiga Jam di Ranjang

Dewi Perssik Mengaku Bisa Tahan Main Tiga Jam di Ranjang

Kliktrend.com – Penyanyi dangdut, Dewi Perssik membuat pernyataan mengejutkan dalam sebuah video di kanal youtube pribadinya baru-baru ini.

Bagaimana tidak, perempuan yang kerap membuat kontroversi itu mengungkapkan rahasia ranjangnya secara terbuka kepada publik.

Trending: Chandrika Chika Disebut Tidur dengan Banyak Pria dan Dibayar Rp20 Juta

Meski sempat dua kali gagal dalam hubungan pernikahan, Dewi Perssik seperti mengonfirmasi bahwa urusan ranjang bukan jadi alasan dirinya bercerai.

Dewi Perssik Mengaku Agresif


Dalam videonya tersebut, perempuan yang akrab disapa DP itu mengaku bukan tipe perempuan yang suka pasrah di atas ranjang.

Secara terang-terangan, DP mengaku sangat suka untuk melakukan serangan agresif terhadap suaminya saat berhubungan intim. Pemilik goyang gergaji ini juga lebih sering aktif beratraksi ketika sedang bercinta di atas ranjang bersama suaminya.

Trending: Ungkap Alasan Pacaran dengan Wulan Guritno, Sabda Ahesa: She’s Hot

Selain itu, Depe lebih menyukai sebagai wanita yang dominan saat bercinta.

“Aku terlalu liar kalau di ranjang. Aku lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu, kalau disuruh diam aku enggak suka, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang,” ujar Depe, Kamis (21/4/2022).

Dewi Perssik Tahan Main Tiga Jam

Dewi Perssik Mengaku Bisa Tahan Main Tiga Jam di Ranjang
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Dalam pernikahannya yang ketiga bersama sang suami, Angga Wijaya, Dewi Perssik juga sesumbar bisa tahan lama saat berhubungan badan.

Tidak tanggung-tanggung, Dewi Perssik bahkan merasa bisa hingga berjam-jam.

Wanita 36 tahun ini juga merasa puas dengan Angga Wijaya, yang bisa menyeimbangi hasratnya di ranjang.

Trending: Marshel Widianto Bongkar Kebobrokan Indra Kenz di Belakang Kamera

“Wah, tiga jam aku kuat,” ungkap Dewi Perssik.

Terlepas dari pernyataan kontroversi tersebut, Dewi Perssik belakangan juga memang sedang jadi sorotan setelah berpolemik dengan Nikita Mirzani.

Ia dituding telah melakukan aborsi sebanyak lima kali sehingga tidak pernah memiliki anak meski sudah menikah sebanyak tiga kali.*

Terkini