Kliktrend.com – Penyanyi dangdut terkenal tanah air Dewi Perssik mengaku takut nge-vlog lagi dengan Rizky Billar dan dan penyanyi dangdut Lesty Kejora.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Dewi Perssik sempat menuai sorotan publik usai konten berkolaborasinya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora terkena takedown.

Dilansir dari Grid.id pada Selasa (8/9/2020), padahal video kolaborasinya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu cukup populer dan trending di YouTube.

Baca juga: Nikah Beda Usia 18 Tahun, Pasangan Ini Viral di Media Sosial

Dewi Perssik Takut Nge-vlok Bareng Rizky Billar

Terkait persoalan itu, Penyanyi dangdut yang kerap disapa Depe itu mengaku tak tahu menahu soal pelarangan.

“Miskom gimana? Kan ada yang melarang saya untuk mengambil mereka ketika itu. Bahkan ada pimpinannya di sana, kan gak ada masalah kan,” buka Depe saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020) malam, dikutip dari Grid.id.

“Kecuali ada larangan untuk ngvlog di sana, aku gak akan ngvlog. Kalau misalkan gak ada larangan, saya orang bisa mematuhi peraturan kok. Harus izin harus gimana, aku akan mematuhi peraturan,” sambungnya.

Dewi pun menegaskan bahwa dirnya tak mendapat larangan dan mengembalikan masalah ini pada khalayak.

“Tapi kalau gak ada larangan tiba tiba seperti itu temen-temen kan bisa lihat. Tapi semuanya kemarin aku datang secara professional dan mereka alhamdulillah tak membahas itu pun,” ungkapnya.

“Saya datang untuk fans-fans saya dan saya datang pun untuk melakukan pekerjaan saya secara profesional,” tambahnya.

Lesty Kejora
Foto Instagram/@lesti_kejora.01

Baca jugaViral Seorang Pria yang Tampak Kumal Seperti Orang Gila, Ternyata Bukan Orang Sembarang

Depe bahkan menyebut reaksi Rizky dan Lesti sendiri biasa saja. Masih berhubungan baik, Depe menyebut keduanya masih saling sapa dengan sang biduan.

Akan tetapi penyanyi dangdut itu mengatakan kini dirinya lebih berhati-hati.

“Aku melihat mereka biasa aja. Kemarin aku sempat ketemu ama mereka berdua. Aku sapa mereka ya mereka ‘halo mami halo’,” tutur Dewi Perssik.

“Dan aku juga gak mau cari masalah lagi dengan ngambil kayak kemarin lah gak enak,” ujarnya.

“Jadi semenjak masalah itu saya bilang ama mereka ‘Alah saya jadi takut mau ngevlog sama kalian hehehe,” tutup Depe sambil terkekeh.*