People & Celeb – Pedangdut ternama tanah air, Dewi Perssik mengungkapkan isi hatinya terkait sang suami  Angga Wijaya yang tidak pernah menafkahinya selama 4 tahun.

Dewi Perssik yang selama ini diam tanpa mengeluh tiba-tiba berbicara tentang keinginannya untuk bercerai lantaran sang suami yang tidak memberinya nafkah.

Hal ini terungkap dari sebuah video yang ditayang di Kanal YouTube Dewi Perssik sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Senin (29/6/2020).

TrendingKetiga Anaknya Disebut Tuyul, Ruben Onsu Marah

Curhat Dewi Perssik

Saat dihipnotis Denny Darko dalam tayangan akun channel Youtubenya, Dewi Perssik mengaku ingin bercerai dengan suaminya, Angga Wijaya.

“Aku pengin cerai,” kata Dewi.

Rupanya selama ini Dewi Perssik sudah memendam lama akan sikap suaminya itu.

Menurutnya selama membina rumah tangga, diakui Dewi Perssik suaminya itu kurang bertanggung jawab apalagi soal memberi nafkah.

“Ya aku nggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp1000 nggak apa-apa,” ujar Dewi Perssik.

Soal pengakuannya saat dihipnotis, Dewi Perssik mengaku bahwa ia mengucap itu secara tidak sadar.

Konten yang dibuatnya bersama Denny Darko itu pun awalnya untuk candaan.

Namun siapa sangka, pengakuan mengejutkan justru diurai Dewi Perssik terlebih soal rumah tangganya bersama Angga Wijaya.

Dewi Perssik pun berujar bahwa curhatannya itu menjadi bahan pembelajaran untuk dirinya dan Angga Wijaya.

“Walaupun ini awalnya konten bercanda dan bergurau sama Aa tapi mudah-mudahan jadi pembelajaran,” imbuh Dewi Perssik dalam tayangan ESGE Entertainment, Senin (29/6/2020).

Mengurai curhatannya, Dewi Perssik berujar bahwa ia iri melihat keharmonisan rumah tangga artis lain.

Rumah tangga artis lain diakui Dewi Perssik bisa langgeng meski sang suami yang jadi manajer.

“Aku memang ingin mendapat seperti itu. Depe iri dengan rumah tangga orang lain yang harmonis meskipun suaminya jadi manajer,” ungkap Dewi Perssik.

Kepada publik, Dewi Perssik berujar bahwa selama ini, sang suami tidak pernah sekalipun memberikan uang untuknya.

Semua hasil atau gaji darinya untuk sang suami selalu masuk kantong pribadi.

“Aku punya duit, Aku bersyukur. Cuma Aku senang kalau dapat duit dari suamiku. Satu juta aja perbulan. Kalau dia ngurusin kerjaan Aku kan dia dapat duit. Kalau dia dapat duit ya jangan masuk kantong dia semua,” ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik
Foto Instagram/@dewiperssikreal

TrendingDi Tengah Pandemi Corona, Sandra Dewi Takut Tabungannya Habis

Dewi Menangis

Tak kuat lagi beban yang dirasakan selama ini, Dewi Perssik pun menangis kala ia mengingat bahwa semua kebutuhan rumah selalu Dewi Perssik yang membayar.

“Jangan semua digantungin ke Aku. Seolah-olah Aku kepala rumah tangga. Aku selama hampir empat tahun selalu menahan. Paling enggak dinner dibayarin. Itu enggak pernah. Bukan ngomongin aib, tapi Aa yang membuat itu terjadi,” imbuh Dewi Perssik.

Jengah dan kesal, Dewi Perssik pun meminta agar sang suami bisa memberikan nafkah.

“Aku tidak butuh dipenuhi, alhamdulillah aku punya rezeki sendiri. Tapi Aku cuma butuh dinafkahi sama Aa. Dari uangnya Aa. Minimal kebutuhan dalam rumah tangga itu kita berdua. Jangan semua Aku,” ujar Dewi Perssik.

Sambil terus menangis, Dewi Perssik mengaku bahwa ia tidak pernah punya niatan untuk bercerai. Hal itu dirasakan Dewi Perssik sejak pernikahan pertamanya dengan Saiful Jamil.

“Dari hati kecil Aku, sungguh Aku tidak ingin bercerai. Dari suami pertama, tidak ada rasa ingin bercerai,” pungkas Dewi Perssik.

Pedangdut Depe
Foto Instagram/@dewiperssikreal

TrendingTerkenal Kaya Raya, Begini Mewahnya Kantin Sekolah Anak Nia Ramadhani

Tanggapan Angga Wijaya

Menanggapi soal tangisan dan ancaman cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya akhirnya buka suara.

Dalam tayangan Esge Entertainment, Angga Wijaya mengaku takut akan dicerai Dewi Perssik.

“Aku pengin punya rumah tangga yang sakinah mawaddah warrahmah. Sempat takut, jujur terus terang,” pungkas Angga Wijaya.

Dengan nada tegas, Angga Wijaya mengaku bahwa akan berubah. Tidak cuma berjanji, Angga Wijaya juga terlihat menahan tangisnya.

Hal itu terjadi saat Angga Wijaya mengakui kesalahannya selama menikah dengan Dewi Perssik.

“Aku minta maaf sama Neng. Kalau selama ini Aa hanya selalu menimbulkan masalah dalam hidup Kamu. Kalau selama ini selalu jadi beban. Aku juga pengin membahagiakan dia. Aku sayang sama Dewi,” ucap Angga Wijaya.

Mengakui semua kesalahan, Angga Wijaya berujar bahwa selama ini yang memenuhi kebutuhan rumah tangga memang selalu Dewi Perssik.

Termasuk soal urusan bayar listrik hingga air, selalu Dewi Perssik yang membayar.

“Aku selama ini memang tidak pernah memberikan uang sama Dewi. Jadi selama ini yang memenuhi kebutuhan rumah itu dia. Kebutuhan rumah contohnya bayar listrik, bayar security, laundry, bayar air, pembantu,” pungkas Angga Wijaya.

Dikira santai, Angga Wijaya nyatanya juga merasa malu. Terlebih ketika ia harus meminta uang kepada Dewi Perssik untuk membayar kebutuhan rumah tangga.

“Ketika bayar air itu tidak besar, kadang Aku malu sendiri, Aku harus meminta sama istriku untuk membayar keperluan rumah. Nah itu selalu Aku kaji. Akhirnya Aku sadar,” akui Angga Wijaya.

Ingin berubah, Angga Wijaya pun berjanji akan segera menggantikan posisi Dewi Perssik sebagai pencari nafkah di keluarganya.

“Izinkan Aa untuk mencoba sekali lagi dan tolong bantu. Mudah-mudahan di bulan depan Aku bisa mendapatkan rezeki dan bisa menggantikan posisi Kamu untuk memenuhi semuanya,” ungkap Angga Wijaya.*