KLIKTREND.com – Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 menerima keluhan jalan desa yang rusak saat mengunjungi dan melakukan kampanye di Desa Wlahar, Brebes, Jawa Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, salah seorang warga, Rahayu, menyampaikan keluhannya terkait kondisi jalan desa yang rusak. Rahayu meminta Sandiaga menaruh perhatian serius terhadap kondisi jalan di desanya.

“Jalan rusak pak, kalau bisa diperbaiki pak,” kata Rahayu, Minggu (10/2/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=s8M3ngSdnAY” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Ikuti Petunjuk Google Maps, Sebuah Truk Terjun ke Sungai

Menanggapi keluhan warga tersebut, Sandiaga berjanji akan fokus memperbaiki infrastruktur di Brebes. Dia mengatakan infrastruktur sangat penting untuk menyerap tenaga kerja.

“Insyaallah kami akan fokus pada infrastruktur yang banyak menyerap lapangan kerja. Infrastruktur yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kecil, masyarakat di desa-desa,” ungkapnya.

Baca juga: Pria Ini Gugat Orang Tuanya Karena Telah Melahirkan Dirinya

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 tersebut  berjanji tidak hanya akan memperbaiki jalan. Dia juga berjanji akan memperbaiki infrastruktur pertanian untuk mencapai swasembada pangan.

“(Dibangun) termasuk infrastruktur pertanian, seperti irigasi yang bisa mewujudkan swasembada pangan ” jelas Sandiaga.

Sandiaga sebelumnya berkampanye ke Brebes melalui jalur darat. Ia juga menyempatkan diri men-cek Tol Cipali dan rest area. Hal ini dilakukan Sandi karena dia mengaku mendapat keluhan dari masyarakat.*

(Detik)