KLIKTREND.com – Semenjak perceraiannya dengan Anang Hermansyah dan menikah lagi dengan Raul Lemos, Krisdayanti tak tinggal bersama dengan putrinya Aurel.

Anak dari perkawinannya dengan Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah hingga saat ini tinggal bersama Anang Hermansyah.

Meskipun demikian, diam-diam Krisdayanti sudah siapkan warisan untuk putri sulungnya Aurel Hermansyah.

Trending: Lebaran Momen Krisdayanti Bersilaturahmi dengan Keluarga dan Tetangga

Siapkan Warisan untuk Aurel Hermansyah

Sebelumnya, hubungan Krsidayanti dengan Aurel sempat renggang. Melalui akun Instagram pribadinya, Aurel beberapa kali mengunggah kalimat berisi curahan hati soal hubungan dirinya dengan KD.

Seperti halnya saat ia mengaku kerap dicap sebagai anak durhaka.

“Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anaka durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya… sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sama mimi dr sebelum lebaran kt ngk bisa ketemu,” demikian bunyi tulisan Aurel pada Agustus 2015.

“gmn mau lebaran ke sana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau ke sana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tahu… Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaupun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi…” lanjutnya.

Trending: Intip Gaya Krisdayanti dan Ashanty Saat Lebaran Bareng Keluarga

Meskipun perseteruhan antara Aurel dan KD sempat terjadi beberapa kali, sebagai seorang ibu, KD rupanya tetap menyayangi anak perempuannya itu.

Secara diam-diam Krisdayanti ternyata sudah menyiapkan warisan untuk Aurel Hermansyah.

Hal tersebut diungkap oleh NOVA.id via Tribun Sumsel pada 11 April 2017 silam.

Kala itu KD tampil memukau pada acara penutupan pameran Swan Jewellery Anniversary 6th di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

“Luar biasa malam ini, banyak sekali kilau berlian yang membuat saya jadi semangat berada di sini,” ujarnya seperti yang dikutip GridHot.ID.

Tak hanya membawakan lima buah lagu, KD juga berbagi tip dalam membeli perhiasan berlian.

“Ada juga kita perempuan tergoda dengan modelnya, apalagi fashion sekarang. Banyak orang berpikir, yang penting (ukurannya) gede, gaya tanpa melihat kualitasnya,” terang KD.

Trending: Krisdayanti Sekolah Pagi, Tidak Mandi dan Hanya Memakai Daster

KD pun mengakui bahwa ia sudah menyiapkan perhiasan untuk diwariskan kepada putri sulungnya, Aurel.

“Simpenan saya untuk anak-anak pasti sudah ada, walau pun itu hanya sedikit saya koleksi,” kata KD.*

Grid )