KLIKTREND.com – Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina (Erin Taulany) resmi dipolisikan setelah unggahan Instagram Storiesnya baru-baru ini dianggap menghina Prabowo Subianto.

Pemilik akun Erintaulani itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo, M. Firdaus Oiwobo pada Minggu (21/4) pagi.

Dalam laporannya, Firdaus memperkarakan Erin Taulany atas dasar pencemaran nama baik melalui media elektronik terhadap Prabowo Subianto selaku Calon Presiden RI.

istri andre taulani dipolisikan karena hina prabowo
Laporan terhadap Erin Taulany – Detikcom

TrendingPDIP Dituding PKB Gelembungkan Suara Pileg 2019 di Surabaya

Istri Andre Taulany Dianggap Hina Prabowo

Ada empat Stories yang dibuat oleh Erin, istri Andre Taulany. Semua stories itu ditulis dengan kata-kata yang menunjukkan opininya.

Pada stories yang pertama dengan memampang foto Prabowo sedang pidato, Erin menuliskan kata-kata ‘Kasian tambah sakit Jiwa Haluuu’. Ia juga menyertakan emoticon tertawa pada stories tersebut.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=J9dja60FXEU” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingKPU Klarifikasi Soal Salah Input Data Situng

Kedua, Erin menyematkan stiker yang menunjukkan simbol jempol dan telunjuk yang sering kali dipakai oleh para pendukung Prabowo. Pada postingan itu, Erin menuliskan kata ‘Loser’.

Setelahnya, Erin memfoto foto Prabowo yang berdiri di depan para pendukungnya saat syukuran atas klaim kemenangannya. Postingan itu diberi keterangan ‘Sinting’.

Terakhir, masih dengan foto di acara yang sama, ibu anak tiga itu menuliskan ‘Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!’.

Postingan itu membuat Erin Taulany banyak mendapat protes. Hingga saat ini, baik Erin maupun Andre Taulany belum ada yang memberikan klarifikasi. Manajer keduanya pun belum memberikan keterangan kepada media terkait kejadian tersebut.*

(Detik)