KLIKTREND.com – Artis cantik Shandy Aulia baru-baru ini dibully warganet dengan kata-kata kasar. Ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari warganet yang melontarkan kata-kata kasar terhadap dirinya.

Shandy kemudian mengunggah hal tersebut melalui Instastory akun @Shandyaulia, pada Kamis, (18/2/2019).

Dia mengunggah gambar lengkap layar Direct Message dari seorang warganet dengan nama Yasmine Mercy.

Yasmine Mercy rupanya sebuah akun yang pernah mengomentari unggahan Shandy Aulia pada 9 Mei 2018. Saat itu Shandy sedang berolahraga.

Dalam komentarnya, akun Yasmine Mercy mengkritik Shandy Aulia yang mengatakan sibuk ke gym, bukannya memprogram untuk dapat anak.

Dibully Warganet, Shandy Aulia: Selamat Bertemu di Kantor Polisi

Trending: Sebut Mobilnya Hasil Suap, Mahfud Md Polisikan Akun KakekKampret

Berikut komentar akun Yasmine Mercy

Bu udh jual diri ya skrg pantes olahrga gt amat laki u miskin si ,,obral brp smlm 5 jt ya gm,” tulis Yasmine Mercy.

Shandy Aulia merasa komentar tersebut sudah melebihi ambang batas sehingga perlu dilaporkan ke polisi untuk memberi pelajaran.

“Berkata yang tidak pantas tanpa berpikir apa setiap perkataan haris dipertanggungjawabkan.

Saya sangat tidak ingin buang waktu saya dan perkarakan setiap komentar tetapi dalam perkataan anda ini saya rasa mulut anda perlu kembali diajarkan etika berbicara. Sampai bertemu di kantor polisi ya mba @yasminemercy,” tulis Shandy Aulia.

Tak peduli dengan ancaman laporan polisi, akun Yasmine Mercy malah semakin memberikan kritikan pedasnya pada Shandy Aulia.

Yasmine Mercy malah semakin terang-terangan mengomentari pakaian Shandy Aulia dan menyebutnya bisa merusak generasi muda.

Trending: Pasca Menikah, Unggahan Pertama Foto Syahrini Banjir Komentar

Bahkan akun Yasmine Mercy juga turut membawa-bawa David Herbowo, suami Shandy Aulia dan mempertanyakan apakah David betul-betul suami Shandy.

“emang suami gk marah ya bu?”

“Maaf itu suami bneran apa bukan? kan harusnya suami melarang ya,” komentarnya.

Shandy Aulia semakin kesal lantaran warganet tersebut mencoba mengatur hidupnya.

“Hebat sekali ya kehidupan saya anda yang harus mengatur, very funny!” tulis Shandy Aulia.

Lantaran DM-nya diunggah ke Instastory Shandy Aulia, Yasmine Mercy malah mengucapkan terima kasih sembari masih menghina Shandy telanjang.

Shandy Aulia membela diri bahwa dirinya tengah berolahraga sehingga tidak masalah jika mengenakan pakaian terbuka. Ia juga heran hanya dengan pakaian olahraga yang dikenakannya bisa merusak mental anak muda.

“Jadi olahraga berpakaian saya itu bisa merusak mental anak muda ya mba @yasminemercy.

Can’t wait to see u soon di kantor polisi…mba…mba…anda lucuuuu dan gemesin sekali deh jari, pikiran dan mulut anda!!!” tulis Shandy Aulia.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=9K_oxh6RDKQ” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Dituduh Keturunan Oey Hong Liong, Ini Kata Anak-anak Jokowi

Akun Yasmine Mercy ganti foto profil

DM-nya diunggah beberapa kali, akun Yasmine Mercy yang sebelumnya menggunakan foto wanita seorang diri kemudian berganti dengan foto wanita yang sama bersama seorang anak.

Shandy Aulia pun langsung meledek bahwa mengganti foto profil tidak akan mengubah pikirannya untuk tidak melaporkan ke polisi.

“Ganti profile pic tidak akan membantu mba, anda ganti foto brsama anak anda.

Saya ada etika saya hapus foto anak anda. Tapi tidak dengan anda. Jadilah dewasa dalam menggunakan media sosial,” tulis Shandy Aulia.

Akun Instagram Yasmine Mercy awalnya masih aktif dengan jumlah unggahan 530. Bahkan sempat ada unggahan yang mengatakan bahwa akun tersebut tengah dibajak.

Namun Saat ini akun Yasmine Mercy sudah menghapus semua unggahannya.*

TribunNews )