KLIKTREND.com – Fairuz A Rafiq didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris akhirnya melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya atas kasus yang menyebut dirinya ikan asin.

Ini merupakan jalan yang ditempuh Fairuz atas kelakuan sang mantan suaminya Galih Ginanjar yang membongkar aibnya melalui channal YouTube Rey Utami beberapa waktu lalu.

Didampingi pengacara kondang Hotman Paris dan sang suami Sonny Septian, tampak Fairuz menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Trending: Hadapi Galih Ginanjar, Hotman Paris Bela Fairuz A Rafiq di Meja Pengadilan

Didampingi Hotman Paris

Diketahui, Fairuz menerima ujaran tak mengenakkan dari Galih Ginanjar belum lama ini. Ujaran tersebut diunggah di channel YouTube milik Rey Utami.

Hal ini tentunya menjadi alasan utama Fairuz merasa geram dengan suami dari Barbie Kumalasari itu.

Sebelumnya Hotman mengungkapkan Galih Ginanjar dapat disangkakan dengan pasal 29 ayat 1 UU ITE yang memiliki ancaman hukuman enam tahun penjara. “Terlalu lama hukum pelecehan wanita amat lemah!” ujar sang pengacara belum lama ini.

Hotman mendukung Fairuz yang dinilainya mengalami pelecehan. Pasca sebutan ‘Ikan Asin’ yang dilontarkan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq akhirnya ambil tindakan tegas.

Trending: Galih Ginanjar Tanggapi Tantangan Sonny Septian

Kedatangan Fairuz tersebut nampak dibagikan dalam akun gosip @lambe_turah. Dalam video singkat tersebut, nampak Fairuz dan Sonny memilih bungkam dan tak memberikan keterangan.

Sedangkan Hotman Paris menerangkan jika kedatangannya kala itu ingin membuat laporan polisi. “Mau buat laporan polisi itu aja,”

“Nanti lah, nanti, udah lihat aja nanti,”

“Pakai dasi kupu-kupu soalnya mau syuting nanti, live,” kata Hotman sambil berjalan.

Sebelumnya, melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya, Hotman Paris sempat menyinggung soal kedatangan Fairuz ke Polda.

Trending: Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar hanya Menceritakan Fakta yang Ada

Ayah 3 anak itu menerangkan jika Fairuz akan datang dan membuat laporan polisi. Dalam unggahan tersebut Hotman juga menunjukkan rasa simpatinya terhadap Fairuz. “Muslimah Fairus akan buat laporan polisi di polda senin jam 9 am,”

“Ayok semua bersuara agar penyidikan lancar! Momentum membela harkat wanita!,”

“Hotman juga punya putri!! Seorang Muslimah harus berani menyatakan yg benar dan berharap dukungan semua umat karena sudah saatnya memperbaikin hukum yg tdk jelas disana sini,” tulis @hotmanparisofficial pada Senin (1/7/2019).

Detik/Grid )