People & Celeb – Belum kering air mata atas kepergian sang suami Glenn Fredly, Mutia Ayu unggah gambar karikatur dan ucapkan duka atas meninggalnya Didi Kempot.

Mutia Ayu mengenang kepergian Didi Kempot dengan mengunggah sebuah gambar karikatur sang mastro sedang dirangkul Glenn Fredly.

Karikatur dua musisi tanah air itu diunggah Mutia Ayu di akun Instagram pribadinya @mutia_ayuu pada Selasa (5/5/2020).

TrendingDidi Kempot Tutup Usia, Ahok Unggah Foto 2 Boneka

Mengenang Impian Glenn Fredly

Belum sirna duka yang dialami para kerabat dan penggemar atas kepergian Glenn Fredly, panggung hiburan tanah air kembali dirundung pilu atas meninggalnya Didi Kempot.

Dua musisi trnama tanah air yakni Glenn Fredly dan Didi Kempot berpulang ke hadapan Ilahi dalam waktu berdekatan.

Keduanya meninggalkan sanak saudara dan para penggemar untuk selamanya dengan cara mengejutkan.

Banyak yang merasa kehilangan dan terpukul atas kepergian dua musisi hebat yang telah menorehkan karya-karya besarnya di relung hati setiap insan bangsa ini.

Glenn Fredly yang meninggal dunia pada 8 April silam itu pun rupanya memiliki impian tak kesampaian bersama Didi Kempot.

Hal tersebut dibagikan Mutia Ayu, istri Glenn Fredly di akun Instagramnya Selasa kemarin.

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, mengunggah gambar animasi kartun yang memperlihatkan suaminya berdampingan dengan penyanyi campursari Didi Kempot.

Mutia Ayu lalu menuliskan kenangan akan dua musisi besar itu.

Rupanya, Glenn Fredly pernah berniat mengajak Didi Kempot untuk satu panggung dengannya dalam perayaan 25 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air.

“Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau (Didi Kempot)’,” tulis Mutia Ayu di Instagram-nya @mutia_ayuu, Selasa (5/5/2020).

Saat itu, Mutia Ayu menjawab dengan menyetujui ide sang suami.

Glenn dan Didi
Tangkap Layar Instagram/@mutia_ayuu

Trending: Bungkam Saat Glenn Fredly Meninggal Dunia, Dewi Sandra Beberkan Alasannya

Didi Kempot dan Glenn Fredly Memiliki Rencan untuk Konser

Glenn sendiri awalnya berencana memulai perayaan 25 dengan berkoaborasi bareng Didi Kempot yang dimulai akhir tahun 2020.

Namun, takdir berkata lain. Glenn lebih dulu berpulang ke hadirat Tuhan pada 8 April 2020. Selang sekitar satu bulan, Didi Kempot pergi untuk selama-lamanya.

“Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga. Selamat jalan Mas Didi Kempot kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya,” tulis Mutia Ayu lagi.

Di sisi lain, Didi Kempot juga rencananya akan menggelar Konser Ambyar Tak Jogeti 14 November 2020 di Stadion GBK untuk menandai 30 tahun perjalanan karier yang sudah dimulai sejak tahun 1989.

Diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada hari Selasa (5/5/2020) akibat serangan jantung dalam usia 53 tahun.

https://www.instagram.com/p/B_zh1paHtby/