Dijuluki Janda Rasa Perawan, Aura Kasih Bongkar Urusan Ranjang

Dijuluki Janda Rasa Perawan, Aura Kasih Bongkar Urusan Ranjang
Foto: kliktrend.com - Web/@kapanlagi

Kliktrend.com – Penyanyi cantik Aura Kasih selalu berhasil mencuri perhatian publik terutama kaum pria yang selama ini sangat menyukainya.

Meski sudah berstatus sebagai janda, ia justru semakin digilai karena penampilannya yang sangat menggoda.

Trending: Pakai Baju Seksi, Penampilan Luna Maya Disorot Netizen

Aura Kasih memang dikenal memiliki paras cantik dan badan seksi bahkan meski dirinya sudah memiliki satu orang anak.

Aura Kasih Jadi Janda


Bintang film Asmara Dua Diana ini blak-blakan tentang apa yang dirasakannya pasca bercerai dengan Eryck Amaral dan menjadi orang tua tunggal bagi putri sematawayangnya Arabella.

Status janda yang disandangnya kerap membuat Aura Kasih gamang. Tak jarang wanita 34 tahun ini memancing perhatian netizen. Ia bicara soal jodoh yang tak kunjung menghampiri.

“Mana nih jodohnya. Belum ada tanda-tanda sih,” keluh bintang film Arini ini di Instagram beberapa waktu lalu.

Trending: Tampil dengan Gaun Terbuka, Sophia Latjuba Disebut Wanita Tercantik Sedunia

Mojang asli Bandung ini juga pernah buka-bukaan soal cara dirinya mengatasi hasrat seksual seorang diri tanpa adanya pasangan.

Dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Aura mendapati mendapati pertanyaan apakah dirinya butuh sex toys untuk memuaskan kebutuhan seksualnya.

“Yuni Shara tuh pernah ngomong dia aja butuh atau dia punya seks toys gitu, lu?,” tanya Deddy Corbuzier, dikutip pada Senin (4/7/2022).

Aura Kasih Tidak Butuh Sex Toys

Foto: kliktrend.com – Instagram/@aurakasih

Mendengar pertanyaan Deddy Corbuzier, Aura Kasih menegaskan tak butuh mainan seks demikian.

Menurut pelantun hits Mari Bercinta itu, menggunakan sex toys untuk memuaskan kebutuhan seksual sama halnya dengan membohongi diri sendiri.

“Oh gue nggak sih, nggak tahu sih kenapa gue nggak pernah coba. Lu nggak ngerasa kasihan ama diri lu sendiri nggak sih kalau gitu? kan bohongan kan (seks toys),” tuturnya.

Deddy kian penasaran. “Seks itu penting apa nggak?,” tanyanya lagi.

Trending: Bikin Merinding, Rumah Baru Raffi Ahmad Ada Hantu Anak Kecil

“Hmmm…yup (seks penting). Kalau buat aku touching itu stress relieve. Karena mau diperhatiin kayak apapun, cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya nggak bisa aja. Karena semua orang bisa begitu. Tapi orang kelihatan lewat sentuhannya, kita bisa ngerasain,” jawab Aura menjelaskan.

Aura Kasih lebih memilih jalan lain dengan melakukaan hipnoterapi.

Cara ini membuatnya lebih tenang mengingat sejak berpisah dengan Erick Amaral, Aura tak lagi menjalin hubungan dengan pria manapun.

“Mendingan dialihkan ke tempat lain aja, jangan fokus di situ saja. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri. Aku belajar soalnya, pas gue lagi jomblo ‘aduh nggak ada suami lagi, gimana nih’ ya aku hipnoterapi,” beber Aura Kasih.

Exit mobile version