KLIKTREND.com – Hubungan artis dangdut Ayu Ting Ting dengan presenter Ivan Gunawan selalu mendapat sorotan publik.

Hal itu semakin ramai diperbincangkan di tengah kabar tentang lamaran keduanya. Apalagi selama ini Ayu dan Ivan kerap memamerkan kedekatan mereka di media sosial.

Bahkan Ivan Gunawan sering memperlihatkan kemesraannya dengan artis dangdut tersebut. Lantas bagaimana jawaban Ayu soal kabar lamaran Igun?

Trending: Ingin Menikah Lagi, Ini Kriteria Suami Ayu Ting Ting

Jawaban Ayu Ting Ting Saat Dilamar Ivan Gunawan

Meski tak hanya sekali dikabarkan akan dilamar Ivan Gunawan, namun kali ini Ayu Ting Ting memberikan jawaban tegas beserta penjelasan mengenai hubungan sebenarnya yang ia jalin bersama desainer kenamaan itu.

Ayu Ting Ting yang memang terlihat selalu dekat dengan Ivan Gunawan itu mengaku jika tak ada rencana lamaran antara dirinya dan rekan kerjanya di sebuah program televisi itu.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Ayu Ting Ting saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

“Nggak. Ngaco!” tegas Ayu Ting Ting seperti yang dikutip dari artikel Grid.ID yang berjudul “Dikabarkan akan Dilamar Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting: Kita Gak Tahu Kalau Jodoh ya!”.

Trending: Jawaban Ayu Ting Ting Ketika Dimarahi Fans Karena Adegan Pangku Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting menjelaskan gambaran hubungan yang ia jalin dengan Ivan Gunawan di hadapan awak media.

Menurut Ayu Ting Ting hubungan yang ia jalin dengan Ivan Gunawan tak berbeda jauh seperti Tom and Jerry, kerap bertengkar dan saling mengejar satu sama lain.

“Saya sama Igun kayak ‘Tom and Jerry’. Dia ngejar saya lari, saya ngejar dia lari. Jadi nggak pernah dapet-dapet,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ayu mengungkapkan bahwa ia pun cukup dekat dengan keluarga Ivan. Bahkan, ia tak memungkiri jika suatu saat nanti berjodoh dengan pria 37 tahun itu.

“Mamanya dan keluarganya baik. Kita gak tahu kalau jodoh ya,” tukasnya.

Trending: Zaskia Gotik Ungkap Sosok Laki-laki yang Berfoto Bareng Ayu Ting Ting

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan itu ternyata mendapat doa baik dari Erna Gunawan.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di Instagram Erna Gunawan. Dalam unggahan tersebut, Erna Gunawan memamerkan potret sang putra sedang menyanyi dengan Ayu Ting Ting.

Potret tersebut diunggah Erna di laman Instagram pribadinya, Sabtu (3/8/2019).

“Alhamdulillah …mama papa doa kan yg terbaik untk kalian berdua,” tulis Erna Gunawan dalam kolom caption.

Harapan Erna pun tampaknya diamini oleh banyak orang. “Semoga semua dilancarkn utk menuju kehidupan yg diridhoi Allah SWT ya mah, amin,” tulis akun @mei_263.

“Aamiin…. Cepetan ke depok mahh,” tulis akun @hany_ajja.

“Semoga jdoh y mah amiin,” komentar akun @risty_ra.

Beberapa waktu yang lalu Erna bahkan menyebut Bilqis sebagai cucunya sendiri.*