KLIKTREND.com – Salmafina Sunan yang belakangan menjadi sorotan publik lantaran dirinya pindah agama akhirnya angkat bicara.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu membuka berbagai isu soal dirinya yang telah memilih pindah keyakinan dari agama Islam.

Salmafina memang selalu menghiasi perbincangan publik dan media sejak dirinya nikah muda, bercerai dengan sang suami hingga keinginannya untuk mendapatkan bayi tabung.

Trending: Inilah Sosok Pria yang Buat Salmafina Sunan Pindah Agama Menurut Sunan Kalijaga

Salmafina Sunan Angkat Bicara

Isu kepindahan kepercayaan Salmafina terjawab sudah. Sambil menggunakan kalung salib Salmafina mengakui kalau dirinya sudah pindah agama.

Seperti apa tanggapan orang tua Salma terkait isu tentang dirinya? Disebut-sebut pindah agama, Salmafina akhirnya buka suara soal isu pindah agama yang saat ini jadi perbincangan hangat berbagai kalangan.

Dalam video, terungkap pengakuan Salmafina terkait kabar dirinya pindah keyakinan dari Agama Islam.

Trending: Tolak Bertemu Ayah Kandungnya Sunan Kalijaga, Ini Alasan Salmafina Sunan

Dalam video pengakuan itu, Salmafina tampak memakai kalung salib. Salmafina sendiri angkat bicara soal kabar pindah agam di acara Rumpi TransTV .

Pada kesempatan itu host Rumpi, Feni Rose membacakan pesan yang diunggah ayah Salmafina, Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga mengunggah Instagram Story yang berisi permintaan untuk Salmafina. Dia meminta agar Salmafina datang pada acara ulang tahun pernikahannya.

Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa kabar soal pindah keyakinan Salmafina menjadi ujian terberat di perayaan ulang tahun pernikahan ke-21 dengan sang istri.

Saat dibacakan pesan itu oleh Feni Rose, Salmafina hanya tertunduk dan menutupi raut wajahnya.

Feni Rose menanyakan bagaimana Salmafina merespon pesan sang ayah. Menurut Salmafina, kedua orangtuanya masih memberikan respon yang baik dan berusaha kuat. “Menurut aku responsnya masih baik ya, karena ayah dan ibu berusaha untuk kuat.”

“Aku berterima kasih untuk itu,” katanya.

Salmafina menerangkan keputusannya untuk pindah agama adalah pilihan yang sulit untuk dimengerti orang lain.

Trending: Ini Penyebab Perceraian Salmafina Sunan dengan Taqy Malik Menurut Sunan Kalijaga

Pada kesempatan wawancara eksklusif itu Salmafina juga telah memakai kalung salib. Kalung itu tampak jelas tergantung di lehernya.

“Walaupun aku sudah bilang, aku sempat minta maaf karena aku tahu itu bukan sesuatu yang mudah dicerna untuk orang lain,” ujarnya dengan wajah santai.*