TrendingDikabarkan Putus, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Buka Suara

Dikabarkan Putus, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Buka Suara

KLIKTREND.com – Semenjak mengumumkan hubungan mereka pada akhir 2017 lalu, Verrell Bramastha dan Natasha Wilona selalu menghabiskan waktu bersama.

Keduanya kerap tak sungkan menunjukan kebersamaan dan kemesraan mereka lewat akun instagram dan Vlog YouTube masing-masing.

Walau selalu terlihat baik-baik saja di depan kamera dan jauh dari gosip miring, hubungan Artis peran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan telah berakhir.

Kabar buruk tersebut beredar lantaran baik Verrell maupun Wilona sudah jarang memamerkan kebersamaan mereka dan juga ramalan dari peramal kartu Tarot, Denny Dargo yang menyatakan bahwa pasangan muda tersebut telah berpisah.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=sUNi7YxwU-A” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Hadiri Ulang Tahun BCL, Ariel-Luna Tampak Bahagia

Verrell dan Wilona buka suara

Menjawab kabar berakhirnya hubungan mereka yang beredar, Verrell dan Wilona pun buka suara. Melansir dari Ngopi Dara di TransTV, Jumat (22/03) Verrell Bramasta pun blak-blakan soal hubungannya dengan Natasha Wilona.

“Kata siapa putus? Gak lah. Malah kan sekarang Wilona syuting sinetron sendiri.” jelas Verrel ada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang menjadi pembawa acara Ngopi Dara.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Natasha Wilona, ketika ditanyai Ria Ricis terkait kabar putusnya hubungannya dengan Verrell, melalui akun YouTube Ricis Official.

“Kita baik-baik aja. Justru kita bingung gituloh. Karena terkadang sesuatu yang gak ada seakan-akan diadain, gitu,” jawab Wilona.

Trending: Ini Alasan Vincentia Tiffani Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga

Mantan kekasih Stefan William ini menjelaskan bahwan dirinya dan Verrell mempunyai pekerjaan, yang tidak memungkinkan mereka untuk terus mengahabiskan waktu bersama.

“Karena sebenernya yang namanya hubungan menurut aku itu gak harus setiap saat kita posting bareng misalnya, atau pergi berdua bareng. Kadang-kadang kan aku punya kerjaan sendiri dan dia punya pekerjaan sendiri.” Lanjut Wilona.

Pemeran film “Relationshit” ini juga menyayangkan netizen yang kerap kali menilai buruk tentang hubungannya dengan Verrell.

“Kalau sering bareng katanya pacaran udah kayak nikah, udah kayak orang dewasa.Tapi kalau gak bareng ini pasti putus.” pungkas Wilona.

Sebelumnya pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui cinta lokasi di sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn”.*

( TribunNews )

Terkini