People & CelebDilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Diejek Karena Punya Payudara Kecil

Dilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Diejek Karena Punya Payudara Kecil

Kliktrend.com – Penyanyi cantik, Brisia Jodie kembali menjadi sorotan publik setelah membuat pengakuan mengejutkan kala tampil di televisi.

Jebolan Indonesian Idol tersebut baru-baru ini mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual dari seorang Floor Director (FD) sebuah TV.

Trending: Doddy Sudrajat Ajukan Banding Soal Hak Asuh Gala Sky

Pengakuan penyanyi asal Yogyakarta tersebut disampaikan saat berbincang dengan Gritte Agatha hingga membuat warganet geram.

Brisia Jodie Dijadikan Bahan Masturbasi


Di hadapan Gritte Agatha, Brisia Jodie buka-bukaan tentang apa yang dialaminya saat itu.

“Pas aku mau nyanyi, pas mau dibuka, dia ngomong kaya gini, ‘Aku pikir ini bukan Jodie loh,'” cerita Brisia Jodie di podcast Gritte Agatha.

Trending: Terkenal Cantik, Sophia Latjuba Mengaku Pernah Tidak Naik Kelas

Sambil menjelaskan bahwa FD yang dimaksud adalah pria berkacamata. Brisia Jodie lantas mengingat kembali apa yang dikatakan si FD padanya saat itu.

“Kamu cakep sih mukanya tapi badan kamu udah gak napsuin lagi gitu. Padahal dulu kamu, aku sering jadiin bahan masturbasi” ujarnya.

Payudara Brisia Jodie Disebut Kecil

Dilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Diejek Karena Punya Payudara Kecil
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@brisiajodie

Brisia Jodie melanjutkan ceritanya, berkata bahwa si FD juga menyinggung dadanya yang dianggap berukuran kecil.

“Mabok kali tuh orang,” sahut Gritte Agatha terbawa emosi.

Trending: Penghina Anak Nikita Mirzani Akhirnya Dituntut 1 Tahun Penjara

“Padahal pacar aku walaupun badannya kurus, dia tetep gede. Kamu kok jadi tepos sih depan belakang,” lanjut Brisia mengungkapkan apa yang dikatakan FD padanya.

Parahnya, FD tersebut bahkan meminta Brisia Jodie mengirimkan foto dada padanya. Ketika Gritte mempertanyakan kewarasan si FD, Brisia menegaskan bahwa orangnya memang begitu.

Komentar Warganet

Dilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Diejek Karena Punya Payudara Kecil
Foto: Kliktrend.com – Web/@matamata

Brisia curhat bahwa dia sering mengalami pelecehan secara verbal karena tubuhnya yang kurus. Namun untuk kasus FD ini, dia sudah melaporkannya dan dikenai SP (Surat Peringatan).

Mengetahui cerita Brisia Jodie, warganet pun ikut emosi. Banyak yang penasaran dengan identitas FD yang dimaksud.

“Siapaaa pake kacamataa? bisa2nya ngmg gt pas sadar gila bgt org kayak gt merendahkan bgt!” tulis pemilik akun @jastip_modest.

Trending: Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Siap Polisikan Iqlima Kim

“Dispill namanya joddddd biar tu orang dipecat,” komentar akun @null.3gp.

“Laporin aja semua nya, ga banget deh cowok kayak gitu,” sahut akun @
handa_rizwar90.

“Penasaran siapa si fd itu. Lancang abis mulutnyee astaga,” imbuh akun @shella.febi11.*

Terkini