KLIKTREND.com – Menjadi seorang publik figur sperti politis, artis, host dan model sejak dulu hingga kini selalu memikat perhatian publik dimana saja mereka berada.

Di tengah kemajuan teknologi informasi yang begitu cepat, jarak komunikasi antara masyarakat dengan publik figur hanya sajauh gadget.

Tak heran jika media sosial menjadi salah satu tempat semua orang berkomunikasi dan mengeluarkan semua unek-unek pribadi baik saat susah maupun saat bahagia.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=aACLFHCYKbY” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Hotman Paris Tanyakan Kelelakian Millen Cyrus, Begini Jawabannya.

Saat ini para artis juga sering menjadikan media sosial sebagai sarana untuk sosialisasi diri. Tak jarang, gosip pun berseliweran di dunia maya.

Jika dilihat secara positif, dunia maya memberikan manfaat yang sangat berarti bagi semua orang. Dengan adanya media sosial, komunikasi pun berjalan lancar dan relasi semakin luas.

Hal ini seperti yang dialami Ruben Onsu saat sedang asik menikmati kebahagiaannya dengan Sarwendah. Pada saat yang sama, seorang netizen meminta Ruben untuk membantu pembangunan sebuah masjid.

“Mas ruben, di daerah saya ada masjid yang trhenti pembangunan nya. Kiranya mas ruben brniat untk mmbantu, agar masjid nya bisa kmi pakai untk salat tarawih dan salat ied saat lebaran nanti,” tulis akun aws***02 dalam kolom komentar postingan Ruben Onsu dilihat, Kamis (4/4/2019).

Trending: Begini Tanggapan Millen Cyrus Tekait Komentar Netizen

Tanggapan Ruben Onsu

Rupanya Ruben Onsu membaca komentar salah seorang netizen itu. Selang satu jam kemudian, Ruben Onsu pun membalas komentar tersebut. Suami Sarwendah itu meminta netizen itu menghubungi timnya.

“Boleh bgt, bisa tolong DM tim saya @ojano* atau @heidyhell** yaaaaa,” balas Ruben Onsu.

“Trimakasih banyak mas ruben, smoga allah membalas smua kebaikan mas ruben,” balas akun tersebut.

Tindakan Ruben itu pun mendapat pujian dari netizen lainnya. Ada juga yang menasihati agar Ruben berhati-hati karena takut dimanfaatkan.

Meski berbeda keyakinan tidak menjadi kendala untuk Ruben Onsu memberikan bantuan dan belajar untuk toleransi.*

Detik )