People & CelebDinar Candy dan Nikita Mirzani Nyaris Baku Hantam Sebelum Bertanding Tinju

Dinar Candy dan Nikita Mirzani Nyaris Baku Hantam Sebelum Bertanding Tinju

Kliktrend.com – Dua artis kontroversial Nikita Mirzani dan DJ Dinar Candy menghebohkan publik setelah diumumkan bakal adu jotos di ring tinju pada 12 Juni mendatang.

Dalam sebuah pertemuan jelang pertandingan yang diselanggarakan Holywings tersebut, Nikita Mirzani mengaku sudah tidak sabar untuk mengalahkan sang DJ seksi.

Trending: Terlalu Bucin, Farhat Abbas Ancam Laporkan Fuji dan Thariq Halilintar ke Polisi

Tidak hanya itu, dalam pertemuan yang dilakukan pada Kamis (12/5/2022), kedua artis sensasional tersebut sama-sama ingin membuktikan kekuatannya di atas ring.

Nikita Mirzani Olok Dinar Candy


Pada kesempatan yang sama, sebuah fakta mengejutkan terbongkar. Nikita Mirzani membeberkan dirinya telah mencoret Dinar Candy dari Nikita Gangs.

Dia bersyukur diberikan wadah untuk melawan sang rival. Dia khawatir bila pertengkaran terjadi di luar ring tinju bisa berujung laporan polisi.

Trending: Pacaran Terlalu Vulgar, Netizen Sebut Sitha Marino Pelacurnya Bastian Steel

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan bakal membuktikan kekuatannya kepada Dinar Candy di atas ring.

“Kenapa saya mau tanding sama Dinar. Mau buktikan sama Dinar seberapa kuat saya melawan dia. Baru habis itu saya mau ribut sama yang lain,” katanya.

Balasan Dinar Candy

Dinar Candy dan Nikita Mirzani Nyaris Baku Hantam Sebelum Bertanding Tinju
Foto: Kliktrend.com – Web/@Kompas

Dinar Candy yang bakal menjajal kemampuan Nikita bertinju mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Terima kasih banyak untuk Holywings telah mempertandingkanku dengan cewek yang jago bacot di sosial media,” kata Dinar Candy.

Soal Nikita Gengs, Dinar Candy terlihat sangat geram dan  merasa selama menjadi teman dekat Nikita Mirzani hanya dimanfaatkan untuk sebuah proyek semata.

Trending: Clairine Clay Mengaku Sering Sakit Punggung Saat Berhubungan Badan

Dinar bahkan mengaku tak mendapat sesuatu apapun selama berteman dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy nantinya bakal memeriahkan pergelaran Holywings Sport Show (HSS). Keduanya masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS.

Tidak hanya Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang bakal beradu tinju, selebritis lainya juga turut memeriahkan seperti Roy Ricardo, Mario Lawalata, El Rumi, Barbie Kumalasari hingga Irma Dharmawangsa.*

Terkini