KLIKTREND.com – Abby Abadi, seorang artis Malaysia mengkritik kostum yang dikenakan personel Black Pink lantaran dinilai terlalu seksi. Sebelumnya, personel Rose cs itu diketahui menggelar konser “In Your Area” di Malaysia pada 23-24 Februari lalu.

Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose tampil energik seperti biasanya dengan pakaian yang tidak jauh berbeda saat konser di Indonesia pada Januari lalu. Dalam salah satu kesempatan, anggota Blackpink mengenakan atasan seragam dipadukan dengan rok pendek.

Namun nyatanya penampilan tersebut dianggap terlalu seksi oleh seorang aktris asal Malaysia bernama Abby Abadi. Lewat akun Instagram @abby_abadi112, mantan anggota girlband ELITE tersebut merasa heran tidak ada yang protes terhadap penampilan mereka.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=_WurAYLehP4″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingWarganet Dihebohkan oleh Video Pengakuan Norman Kamaru

“Bagaimana bisa kok enggak ada yang demo Blackpink pakai rok sependek ini pas konser di Malaysia? Waktu itu pas Selena Gomez ke sini bukan main hebohnya sampai solat hajat di depan stadium,” tuturnya pelantun “Manisnya Senyumanmu” itu.

Abby: Apa Bagusnya Black Pink?

Aktris 41 tahun tersebut mengaku baru mengetahui Blackpink. “Apa bagusnya Blackpink ini? Maaf saya ketinggalan baru lihat ini,” ucap Abby.

Alhasil, banyak penggemar Blackpink asal Malaysia yang justru balik menyerang aktris negaranya tersebut. Banyak yang berpendapat kritik tersebut berlebihan sementara banyak aktris lokal Malaysia yang juga berpenampilan seksi.

TrendingHeboh Foto-foto Wajah Sembab Luna Maya Saat Umrah

Menariknya, saat tampil di Malaysia, Black Pink ternyata sudah memodifikasi kostum mereka. Dalam beberapa foto yang di ambil fans di konser Malaysia, Jennie cs tampak memakai kostum yang lebih tertutup dibanding konser-konser di negara lainnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

TrendingKeluarga Syahrini Sudah Kumpul di Jepang

BLΛƆKPIИK sendiri baru-baru ini telah menambah daftar lokasi konser “In Your Area” di Eropa dan Amerika Utara. Melihat dari jadwal yang sudah dirilis, Lisa cs bakal mengakhiri tur konser mereka akhir Mei mendatang.

Sementara itu, bos YG Entertainment telah membocorkan jika Black Pink bakal comeback kisaran Maret mendatang. Selanjutnya masing-masing member akan debut solo menyusul Jennie dimulai dari Rose.*

(WowKeren)