KLIKTREND.com – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola sering dinyinyir netizen di media sosial lantaran penampilannya di medos yang dinilai terlampau seksi.

Meskipun netizen sering memberikan komentar miring, penyanyi asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tidak peduli dan lebih memilih tampil seksi.

Hal tersebut diakui Marion Jola dalam vlog Ari Lasso TV yang bertajuk ‘GAK NYANGKA !! TENTANG DUGEM HINGGA HOBI TAMPIL SENSUAL’ dikutip Kliktrend.com pada Kamis (12/3/2020).

Lebih Suka Tampil Skin
Foto Tangkapan Layar Youtube Ari Lasso TV

Trending:Potret Marion Jola Kenakan Mini Dress Ketat Jadi Sorotan

Lebih Suka Tampil Skin

Marion Jola atau yang biasa disapa Lala, mengatakan jika dirinya lebih suka terlihat seksi, bahkan ia mengaku kalau ia suka tampil begitu sejak kecil.

“Kalau kata mamaku, sex appeal-nya dia tinggi, turun ke aku,” ujar Marion seperti dilansir Kliktrend.com dari kanal Youtube Ari Lasso TV.

“(Saya) lebih suka yang lebih banyak (terlihat) skin, menurut saya, saya terlihat lebih cantik saja,” lanjut perempuan yang akrab disapa Lala itu.

Walupun netizen sering memberikan komentar miring namun Marion Jola tidak terganggu.

Menurutnya tampil seksi ataupun tidak itu tergantung selera fashion masing-masing, saat ini Lala pun tengah asyik menikmati jadi dirinya sendiri.

“Terganggu si engga” jelas pelantun lagu ‘Jangan’ tersebut.

Trending:10 Foto Outfit Marion Jola Saat Konser Bikin Netizen Gagal Fokus

Takut Kehilangan Likers

Marion Jola mengaku jika yang sering ia tampilkan di media sosialnya demi keberlangsungan kariernya sebagai artis.

Ia bahkan mengaku jika pakai baju biasa, foto yang diunggahnya likersnya tidak tembus mencapai dua ratusan, namun jika tampil seksi likersnya bisa lebih dari tiga ratusan ribu.

“Contohnya aku tau perbedaan pake baju seksi dan tidak, pake baju seksi like-nya di atas 300 dan tidak pake itu tidak tembus 200,” jelas Marion.

Marion Jola juga mengaku jika dirinya sempat mengalami tar sindrome, sampai ia galau memikirkan semua itu, bahkan kalau pergi belanja dirinya harus pake make up karena tidak ada percaya diri.

“Aku sempat galau, itu yang bilang di awal aku tar sindrome itu, capeh mikirin semuanya, bahkan kalau ke indomart aku harus make up” jelas Marion Jola.

Namun pada kesempatan tersebut, Lala mengaku jika ia juga sering tampil skin sudah sejak dulu, bukan karena likers saja. Lala tampil seperti itu, karena menurutnya ia terlihat cantik.

Takut Kehilangan Likers
Foto Instagram/@lalamarionmj

“Tapi di kehidupan asli memang begitu mas, pake yany lebih banyak skin, menurut aku terlihat lebih cantik aja,” jelas remaja asal NTT itu.

Terlepas dari itu semua, Marion mengaku sadar sepenuhnya kalau ada batasan yang tidak boleh ia langgar. Ia juga mengatakan jika dirinya juga pernah menunjukkan memakai baju yang tertutup.

“Aku tau, aku punya batasan yang aku share sperti apa, aku juga banyak nunjukin ke orang-orang kalau aku bisa pakai baju tertutup juga,” jelasnya*