KLIKTREND.com – Hingga kini, Ibu Ani Yudhoyono, istri dari presiden k2-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang menjalani perawatan di Singapura setelah diketahui mengidap kanker darah.

Kabar Ani Yudhoyono menderita kanker darah diumumkan oleh sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono sendiri dalam video pendek yang rilis pada Rabu (13/2/2019).

Selama menjalani perawatan di National Hospital Singapura, Ani Yudhoyono ditemani sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono, anak dan menantunya. Sebelum menderita sakit, Ibu Ani cukup aktif di media sosial. Salah satunya Instagram.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=0ID1yohle5A” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Capres Dunia Maya, Nurhadi-Aldo Undur Diri, Begini 7 Postingannya

Unggahan terbaru Ani Yudhoyono

Baru-baru ini, Ibu Ani kembali membuat unggahan di akun Instagram pribadinya @aniyudhoyono, pada Kamis, (4/4/2019).

Kali ini, Ibu Ani memajang foto saat ditemani suami, Susilo Bambang Yudhoyono, dan menantunya, Annisa Pohan.

Dalam foto tersebut, ibu Ani tampak berbaring dengan keadaan masih dioksigen sembari berpegangan tangan dengan SBY yang duduk di sebelah kirinya. Sementara di kanan, berdiri Annisa Pohan.

Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum?” tulis Ibu Ani pada keterangan foto tersebut, yang diakses pada Kamis, 4 April 2019.

Unggahan tersebut mendapat tanggapan dari putra sulung Ibu Ani, Agus Harimurti Yudhoyono.

Memo, you are the strongest and the bravest woman in the world. Thank you for your beautiful smile… Yang kuat dan sabar ya Mo… Love you so much (Meme engkau adalah wanita yang sangat kuat dan sanggat membanggakan di dunia. Terimakasih untuk senyum indahmu…)” tulis Agus lewat akun @agusyudhoyono.

https://www.instagram.com/p/Bv0RMrdhvkn/

Trending: Begini Cara Annisa Pohan Merawat Ibu Mertuanya, Ani Yudhoyono

Tanggapan lain juga disampaikan oleh menantu ke dua Ibu Ani, Aliya Rajasa.

Memo sayang kami tahu hari hari memo jalani tidak selalu indah dan penuh perjuangan.. Allah mencatat semua perjuangan memo ini sebagai amalan dan insyaAllah dibalas dengan kesembuhan yang sempurna.. semangat selalu memo, this to shall pass. peluk erat memo.. let’s fight this cancer together mo,” tulis Aliya lewat akunnya @ruby_26.*