KLIKTREND.com – Nursyah, Ibunda Indah Permatasari menyesalkan perilaku anaknya yang berubah total semenjak berpacaran dengan Arie Kriting. Oleh sang ibu, tingkah anaknya itu pun dinilai sudah seperti binatang.

Tidak hanya itu, Indah Permatasari juga dinilai telah lupa terhadap orang tua dan kediamannya. Sang ibu bahkan mengaku bahwa ia seolah tidak mengenal anaknya lagi.

“Dulu Indah yang begitu baik, tidak pernah keluar rumah, sekarang kayak binatang yang tidak tahu di mana orang tuanya dan rumahnya. Indah Permatasari yang dulu itu anak saya, kalau yang sekarang bukan anak saya,” ungkapnya dilansir detikcom, Selasa (29/10/2019).

TrendingViral Ajudan Prabowo Dapat Calon Istri Cantik Mirip Artis

Tak Restui Anaknya Dipacari Arie Kriting

Indah Permatasari saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan komika Arie Kriting. Namun, ternyata hubungan keduanya terbentur restu orang tua Indah.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, rupanya tidak menyetujui putrinya menjalin asmara dengan Arie. Menurutnya, stand up comedian itu telah membawa pengaruh buruk ke Indah.

“Allah tidak buta dan tidak tuli. Setiap perbuatan pasti ada ganjarannya. Saya tidak mau berurusan dengan mereka lagi, saya serahkan ke Allah saja. Saya masih banyak anak-anakku yang saya urus,” ungkap Nursyah.

Ibu Indah Permatasari Tak Restui Anaknya Dipacari Arie Kriting
Kolase Arie Kriting dan Indah Permatasari – Ist.

TrendingBetrand Peto Jadi Host Termuda di MTMA, Begini Pesan Thalia

Sang ibu bahkan sudah melihat perbedaan yang besar usai Indah Permatasari berpacaran dengan Arie Kriting. Ia menganggap hubungan asmara mereka misterius.

“Kalau yang orang berpacaran yang biasa itu ndak ada masalah. Kalau menghalalkan segala cara itu pasti ada ganjarannya. Lambat atau cepat Allah akan buka,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah berpacaran sejak akhir 2017. Sebelumnya Arie juga curhat soal hubungannya dengan Indah yang banyak dijahati oleh orang lain.

Curhatan Arie Soal Hubungannya dengan Indah

Sebelumnya, Arie Kriting pernah menceritakan keluhannya saat berpacaran dengan Indah Permatasari. Ia mengaku banyak orang luar yang bersikap jahat terhadap hubungannya dengan sang kekasih.

Keluh kesah pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu dituangkan di Instagram pribadinya. Ia bahkan sampai menutup kolom komentar saat mengunggah foto bersama Indah.

“Tempat untuk pulang di kala lelah mendera. Komentar sengaja dimatikan karena tidak mau memberi ruang bagi orang lain yang ingin bersikap jahat. Entah apa kesalahan saya sehingga beberapa orang merasa boleh berkata jahat kepada saya karena urusan memilih pasangan ini,” tulisnya.

Curhatan Arie Soal Hubungannya dengan Indah
Arie dan Indah – @arie_kriting

Trending: Dulunya Dilarang, Kini Prabowo Bahkan Diundang ke AS

Pria asal Wakatobi itu mengaku sama sekali tidak mengetahui kesalahannya saat memilih Indah Permatasari sebagai pacar. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin menjalani takdir Tuhan.

“Kami hanya berusaha menjalani takdir. Yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada kami untuk saling mempelajari. Mungkin di mata beberapa orang saya dianggap tidak pantas. Tetapi yang terpenting adalah penilaian dia, terhadap kepribadian saya. Semoga terus bertumbuh dan berbahagia,” ungkapnya lagi.*