fbpx
People & CelebHeboh Dirangkul Andre Taulany, Ayu Ting Ting Buka Suara

Heboh Dirangkul Andre Taulany, Ayu Ting Ting Buka Suara

Kliktrend.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting buka suara terkait dirinya dirangkul Andre Taulany yang menghebohkan publik.

Tidak hanya rangkul, bahkan komedian Andre Taulany sempat mengelus-elus pundak Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Pun memberikan tanggapannya dalam video yang diunggah di YouTube officialgtvid, Minggu (30/5/2021).

Andre dan Ayu Ting Ting
Foto/Ist

Trending: Mengaku Ada Masalah Menjelang Pernikahan, Begini yang Dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Tanggapan Ayu Ting Ting

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu nama dua pesohor Tanah Air, Andre Taulany dan Ayu Ting Ting menjadi sorotan.

Lantaran kedekatan keduanya mencuri perhatian dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Nampak Ayu Ting Ting yang berada di sebuah lokasi syuting sedang duduk dan bermain ponsel.

Sementara Andre Taulany yang biasa dipanggil Pak Haji berada di sebelah sang pedangdut.

Kemudian suami Rien Wartia Trigina itu terlihat merangkul pundak Ayu Ting Ting sembari mengelus-elus.

Dan ketika Andre Taulany mengelus, janda satu anak itu nampak tidak menggubris.

Sontak tindakan keduanya ini menjadi sorotan karena dinilai tak pantas.

Dikarenakan Andre Taulany sendiri masih memiliki istri, sementara Ayu Ting Ting juga berstatus single.

Iis Dahlia mulanya heran karena rekannya itu tengah ramai diperbincangkan.

“Ngomong soal Ayu nih, hari ini lagi rame banget kenapa lo?,” tanya Iis Dahlia.

Ayu Ting Ting yang nampak tak paham itu justru bertanya balik apa yang dimaksud.

“Apaan sih mah? Rame apa?,” ucap Ayu Ting Ting.

Lanjut Iis Dahlia sedikit menaruh curiga karena kali ini, pelantun Sambalado itu tidak bercerita.

“Ini Ayu biasanya kalau ada apa-apa suka ngomong sama mama.”

“Kali ini mama dengernya dari orang lain tau nggak,” tambah Iis Dahlia.

Ayu Ting Ting kemudian mengungkapkan setiap hal yang dilakukan pasti menjadi bahan omongan.

Dan menurutnya, semua akan menjadi salah di mata orang-orang yang melihatnya.

Padahal bisa saja yang ia lakukan itu adalah hal kecil yang seharusnya tak perlu dibahas.

“Kalau gue mah ya, apa yang gue lakuin kaya pake sandal jepit aja kayanya bisa diomongin orang.”

“Jadi apa aja yang gue lakuin udah salah buat yang lihat gue,” terang Ayu Ting Ting.

Mendengar penjelasan itu, Iis Dahlia meminta agar diceritakan kronologi sebenarnya.

Karena sebagai publik figur pasti ada momen di mana bekerja bersama.

Sehingga ketika sedang bersama atau berdua bukan menjadi persoalan.

“Jadi yang sebenarnya terjadi itu kenapa sih?.”

“Namanya orang kerja bareng, kerja bareng mah sebenarnya biasa aja,” tandas Iis Dahlia.

Kala itu di lokasi syuting, Ayu mengaku sedang dalam kondisi bete.

Karena saat kerja bareng Andre Taulany ia diejek yang sampai membuat suasana hati tak enak.

Lantas karena merasa kurang baik, ia memilih untuk memainkan ponselnya.

“Gue lagi ngambek gara-gara gue lagi diledek-ledekin kemarin gue bete sambil main handphone,” jelas Ayu.

TrendingRizki DA Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika

Mengetahui teman kerjanya sedang bete, Andre Taulany datang menghampiri dan merangkul.

Pun ia sambil meminta agar Ayu bisa lebih sabar menghadapi ejekan tersebut.

Sebagai pribadi yang lebih muda, ia hanya merasa Andre Taulany sedang berusaha menenangkannya.

“Terus tiba-tiba Pak Haji (Andre Taulany) ngerangkul bilang ‘sabar-sabar’.”

“Namanya dia yang dituakan, jadi dia ngemong gue begitu,” imbuhnya.

Setelah mendengarkan penjelasan Ayu, Iis Dahlia merasa warganet sangat jahat.

“Pada jahara (jahat) orang itu ya,” tutur Iis Dahlia.

Seakan sudah geram, Ayu mengiyakan ucapan pedangdut 49 tahun itu.

“Emang kadang otaknya mesti gue sapuin kayanya,” ungkap Ayu.*

Terkini