KLIKTREND.com – Dunia maya kembali dihebohkan oleh video seorang anak yang sedang menginjak kepala ibunya hingga viral di media sosial (medsos).

Pasalnya video tersebut direkam oleh sang kakak. Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, anak laki-laki itu tampak berlaku kasar terhadap ibunya.

Diberitakan bahwa rekaman video tersebut terjadi di Tegalsari Surabaya dan kabarnya kasus tersebut sudah ditangani oleh polsek setempat.

Trending: Viral, Kisah Percakapan Antara Gubernur Papua dengan Gubernur Jawa Tengah di Masa Orde Baru

Seorang Anak Injak Kepala Ibunya Viral di Medsos

Informasinya pelaku dalam rekaman video berdurasi 39 detik kabarnya sudah ditangani oleh polsek setempat.

Diketahui anak laki-laki dalam rekaman video tersebut bernama Andre (21). Ia anak terakhir dari tiga bersaudara

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy mengungkap, video pendek itu direkam oleh kakak kedua Andre yang bernama, Novi.

Trending: Viral, Guru Cantik Ini Dapat 15 Surat Cinta dari Murid

Ia mengatakan, Novi terpaksa merekam kelakuan kasar adiknya kepada ibunya lantaran tidak kuat dengan sikap temperamen dari adiknya.

“Atas permintaan pengunggah nya itu ya nih kakaknya sendiri katanya hanya ingin adiknya mendapat efek jera itu saja,” katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Kamis (22/8/2019).

Saat itu, ungkap Rendy, Novi sedang menyusui anaknya di depan ibunya yang terkulai diatas kasur akibat saki jantung, dan sedang cekcok dengan Andre persoalan uang Rp 10 Ribu.

“Kakaknya itu lagi merawat anaknya di depan ibunya yang sedang terbaring,” katanya.

Novi yang kebingungan menangani tingkah laku adiknya itu, sontak merekam kejadian tersebut lalu mengunggah ke lini masa halaman facebook sebuah media terkemuka di Surabaya.

“Istilahnya sih kakaknya itu mengunggah video itu hanya untuk meminta Bagaimana sih cara agar mengasih tahu adiknya itu,” tuturnya.

Trending: Pengantin Ini Viral Karena Gelar Upacara Bendera Saat Acara Pernikahan

Randy mengungkapkan, niat Novi hanya ingun meminta masukkan pada para netizen melalui kolom komentar tentang cara menangani kelakuan adiknya yang temperamen dan kerap berperilaku kasar.

Ternyata, video tersebut justru memantik rasa geram pada para netizen yang melihatnya. “kan dia nggak nyangka sampai viral,” katanya dikutip dari Tribunjatim.com.

Rendy menambahkan, mediasi berjalan dengan baik dan Andre telah dimintai membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Oh dia atau si pelaku ber sungkem pada ibunya. Lalu minta maaf kemudian saya suruh buat perjanjian yang isinya tidak akan mengulangi lagi dan kalau mengulangi lagi karena ini bisa masuk ranah pidana maka kami akan memproses,” tandasnya.