Kliktrend.com – Amanda Manopo memberikan tanggapan atas komentar Nikita Mirzani yang menyebutnya cabe-cabean.

Tanggapan Amanda Manopo itu disampaikan berkaitan dengan sindiran Nikita Mirzani soal hubungaannya dengan Billy Syahputra.

Tanggapan Amanda diungkapkan dalam tayangan tayangan yang diunggah di akun YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (29/7/2020).

Klik TrendJessica Iskandar Tengah Sakit, Erick Iskandar Ungkap Rasa Cemasnya Soal El Barack

Tanggapan Amanda Manopo ke Nikita Mirzani

Dalam video itu, Amanda yang terang-terangan disebut ‘cabe-cabean’ oleh Nikita mengaku tak menggubris sebutan tersebut.

Namun, artis berusia 20 tahun tersebut memanggil Nikita dengan sebutan tante dan memilih bungkam mengenai perseteruan antara kekasihnya dengan Nikita.

Ia tak mau menanggapi permasalahan yang menyangkut pautkan namanya dengan Nikita Mirzani.

“Aduh, aku no comment deh kalau masalah itu sih,” kata Amanda.

Artis berambut pendek tersebut mengaku tak mengenal Nikita secara pribadi.

Akan tetapi, ia mengaku mengagumi sosok Nikita yang disebutnya dengan panggilan ‘Tante’ tersebut.

“Sejujurnya aku memang belum kenal sama Tante Nikita, tapi aku tahu kalau misalnya Tante Nikita tuh orang yang sangat baik,” ungkap Amanda.

“Dan aku bangga dengan sosoknya Nikita Mirzani karena dia menjadi seorang ibu dengan tiga anak dan dia pekerja yang sangat keras.”

“Belum tentu juga kalau misalkan aku ada di posisi dia, aku bisa seperti dia gitu aja sih,” imbuhnya.

Amanda Manopo
Foto Instagram/@amandamanopo

Klik TrendCinta Kuya Ngaku Pacar Betrand Peto, Ruben Onsu Marah

Amanda mengaku bahwa komentar pedas Nikita tersebut sama sekali tak mempengaruhi hubungannya dengan Billy Syahputra.

Pasalnya, Amanda tak mau mendengar komentar negatif dari orang lain karena hubungan yang dijalaninya tersebut merupakan keputusannya sendiri dengan Billy.

“Namanya teman, mungkin sesama teman saling mengingatkan mana yang terbaik ya wajar aja sih,” terang Amanda.

“Tapi kan mungkin posisinya emang nggak kenal aja sih sama saya-nya,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, Amanda tak akan menolak jika suatu saat nanti bisa mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Nikita.

“Coba nanti kalau misalkan ada waktu dan dikasih izin sama Tuhan untuk bertemu, mungkin kita bisa sharing satu sama lain,” tutur Amanda.

“Kita bisa mengenal pribadi masing-masing. Jadi mungkin dari situ dia bisa menilai karakter saya seperti apa,” jelasnya.*