KLIKTREND.com – Barbie Kumalasari sering menjadi topik perbincangan belakangan ini hingga sang ibunda pun buka suara bongkar sifat anaknya tersebut.

Nama Barbie Kumalasari memang hingga saat ini selalu memenuhi pemberitaan media terkait kasus sang suami Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq.

Tak hanya itu, Barbie juga sering menjadi sorotan lantaran kehidupannya yang selalu mewah dan serba glamour.

Trending: Potret Rumah Barbie Kumalasari dan Fairuz A Rafiq, Mana Lebih Mewah?

Ibunda Barbie Bongkar Sifat Anaknya

Persoalan yang menimpa rumah tangganya belum selesai, kini muncul persoalan baru antara Barbie Kumalasari dengan ibunya.

Beredar video dari ibu Barbie Kumalasari yang tengah menangis dan histeris. Ketika diminta keterangan soal hal ini Barbie Kumalasari menyebutkan jika ibunya menderita bipolar.

Merasa dizolimi oleh anaknya, ibu Barbie Kumalasari pun angkat bicara dengan hadir di salah satu acara televisi.

Di acara tersebut, ibu Barbie Kumalasari membongkar polah dan tabiat anaknya. Bermula ketika sang ibu datang ke Jakarta untuk menemui Barbie Kumalasari akan tetapi justru mendapat perlakukan tak menyenangkan.

Trending: Soal Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Tiba di Polda Metro Tanpa Barbie Kumalasari

Ditanya oleh Melaney Ricardo soal video yang tengah beredar ketika ibu Barbie Kumalasari itu meluapkan emosinya untuk siapa, ia menjawab.

“Kepada anak saya, itu Barbie Kumalasari sama Sania Velova, yang mana memang mereka itu berdua itu selalu memusuhi ibu, suka ngomongin mamanya”.

Awal mula permasalah pun juga dijelaskan oleh ibu Barbie Kumalasari, “Awal mulanya itu soal uang, apa yang diberi, yang diucapkan ke ibu disebut. Dibangkit-bangkit (diungkit), terus soal menyekolahkan adeknya itu disebut-sebut”.

Persoalan semakin memanas kala Barbie Kumalasari mulai berkata kasar kepada ibunya yang berprofesi sebagai penjual pempek di Yogyakarta.

Diketahui bahwa ibu Barbie Kumalasari sampai jual anting-anting untuk biaya ke Jakarta menemui anaknya tapi perlakukan tidak menyenangkan yang ia dapatkan.

“Kemarin saya ke Jakarta pas lima hari lebaran, dia sama saya memuncak terus, nggak tahu dia kalah main atau apa..”

Melaney Ricardo memperjelas, “Main apa?”

“Ya main kasino,” jelas ibu Barbie Kumalasari.

Ibu Barbie Kumalasari juga menceritakan bahwa anaknya itu tega berkata kasar kepadanya. “Aku benci sama lu! Lu nggak cocok jadi emak yang baik!”.

Trending: Begini Potret Wajah Asli Barbie Kumalasari Tanpa Makeup

Ibu Barbie Kumalasari juga mengungkap bahwa Barbie tak lagi mau membiayai biaya sekolah adiknya yang masih kuliah di Yogyakarta.

Merasa sakit hati, ibu Barbie Kumalasari mengancam akan lapor ke media soal tingkah anaknya itu tapi bukannya mereda, Barbie Kumalasari justru semakin memuncak dengan mengatakan hal yang tidak pantas.

“Terus diblock (nomor saya), putus hubungan mulai detik ini! kau bukan mak aku!”.