KLIKTREND.com – Publik sepertinya tak bosan mengomentari kasus dugaan penghinaan Ulama dan Nabi Muhammad oleh komedian terkenal tanah air, Andre Taulany. Kasus dugaan penghinaan terhadap Ulama dan Nabi Muhammad yang dilakukan Andre Taulany ini heboh dan viral di media sosial.

Beragam komentar pasca Andre membuat komentar yang mengejutkan dalam acara di televisi itu semakin hari semakin ramai di media sosial. Harus diakui bahwa Andre Taulany memang menghadapi masalah sensitif. Mantan vokalis Stinky itu diduga menghina Nabi hingga menimbulkan reaksi publik.

Andre Taulany menjadikan aroma tubuh sang Nabi sebagai candaan. Akibat candaanya itu, Andre Taulany pun banjir cercaan di media sosial. Hal ini pun menuai kecaman dari berbagai lapisan masyarakat termasuk artis tak terkecuali Jihan Fahira.Di akun Twitternya, Jihan Fahira meluapkan kekesalannya atas tindakan Andre Taulany.

Trending: 8 Fakta Tentang Andre Taulany yang Dituding Menghina Nabi dan Ulama

Balasan Andre Taulany

Dalam sebuah kesempatan, Andre menyampaikan balasan atas komentar dan sumpah serapah Jihan Fahira terhadap dirinya yang diunggah di media sosial. Hal tersebut disampaikan Andre Taulany saat berada di Kantor PBNU.

“Tidak apa-apa. Saya sangat menghargai apa yang dilakukan oleh Jihan. Dia sahabat saya juga secara tidak langsung juga sudah mengingatkan saya. Saya tidak ada masalah, saya terima semuanya,” ujar Andre Taulany di kantor PBNU, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Trending: Jihan Fahira Minta Maaf kepada Andre Taulany

Ia menanggapi tindakan Jihan Fahira dengan sangat positif. Andre Taulany pun berterima kasih karena sudah dinasihati ketika dirinya melakukan kesalahan. Bagi Andre tidak ada masalah dengan komentar istri Primus Yustisio tersebut. “Dan saya malah berterima kasih kepada Jihan yang secara tidak langsung mengingatkan saya juga. Artinya enggak ada masalah,” papar ayah tiga orang anak tersebut.

Sementara itu, setelah menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia, Andre Taulany singgah ke PBNU pada Rabu (8/5/2019) sore. Kedatangannya adalah untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia.

Kehadiran Andre Taulany pun diterima dengan baik oleh Said Aqil selaku Ketua Umum PBNU dan Helmy Faishal Zaini selaku Sekjen PBNU. Helmy berharap agar masyarakat Indonesia memaafkan kekhilafan Andre Taulany.*

Liputan6 )