KLIKTREND.com – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara mantan suaminya, Elza Syarief, rupanya berbuntut panjang.

Usai melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show pada Rabu (28/9/2019) lalu, kini Niki juga berseteru dengan putri Elza, Poppy Kelly.

Tak terima ibunya dilabrak Nikita di depan umum, Poppy Kelly yang kini tinggal di New York City itu tampak begitu emosi dan mencibir Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya.

Belakangan, Nikita Mirzani mengunggah kembali beberapa tangkapan layar yang berisi komentar negatif Poppy Kelly terhadap dirinya.

Meski tak ditujukan secara langsung ke Niki, namun Kelly jelas terlihat menyebut nama Nikita Mirzani dengan kata yang kurang pantas.

TrendingHeboh Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief di Acara Hotman Paris

Serangan Poppy Kelly Bikin Netizen Murka

Semula, Poppy memberikan komentar dengan bahasa santun. Ia mengingatkan Nikita Mirzani untuk tidak mengamuk kepada ibunya sebagai pengacara. Ia juga mengaku pengikut Nikita di Instagram.

Tapi kemudian terjadi aksi balas pantun dengan netizen hingga ia terpancing amarah. Ia merasa dikeroyok dan merasakan dukungan netizen untuk Niki yang sedang berjuang sebagai ibu yang melindungi anak-anaknya.

Di situ ia mulai berkomentar kasar tentang Nikita dan masyarakat Indonesia. Dalam unggahan tersebut, Poppy mengatakan jika masyarakat Indonesia merupakan sampah yang tidak berguna.

Mungkin sadar komentar ini bisa berbalik tidak menguntungkan dia lagi, Poppy menghapus komentar itu. Ia juga menghapus peringatannya kepada Nikita yang diunggahnya di Instastory-nya pada Jumat, 30 Agustus 2019.

Dan yang terbaru, ia menghapus semua unggahannya hingga di akun Instagramnya tertulis keterangan, “Belum ada postingan.”

Nikita yang sudah menyimpan komentar-komentar kasar Poppy, mengunggahnya dalam bentuk foto tangkapan layar di kronologi akun Instagramnya, Jumat, 30 Agustus 2019.

Serangan Poppy Kelly ke Nikita Mirzani
Serangan Poppy Kelly ke Nikita Mirzani – instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17

TrendingBarbie Kumalasari Hadirkan 12 Pengacara, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani

“Sayang, jangan khawatir, masyarakat Indonesia tidak membutuhkan kamu untuk kembali ke Indonesia. Kamu dapat meninggalkan Indonesia bersama ibumu,” tulis mantan istri Dipo Latief ini dalam keterangan fotonya, Jumat, 30 Agustus 2019.

Atas unggahan Nikita tersebut, netizen Indonesia ramai-ramai memberondong unggahan Poppy. Mereka menyesalkan atas tulisan Poppy yang menjelekkan masyarakat Indonesia, padahal ia juga merupakan orang Indonesia.

Padahal, ia mengaku sebagai Mrs. Most Glamorous Millenium Universal 2019 yang diperolehnya dalam kontestasi ratu kecantikan dengan mewakili Indonesia.

Setidaknya ada 3.533 komentar yang memenuhi akun Poppy, seperti akun @ay_zia yang menyesalkan komentar tersebut. “Katanya ibunya pengacara handal, tapi bisa mempertontonkan kebodohannya di depan publik,” tulis dia.

Selain itu, ada juga WNI yang tinggal di Amerika, dengan akun @kevinlaksmana2607 yang mengajaknya untuk bertemu, karena tidak terima dengan komentar Poppy.

“Sekali lagi jangan menjelekkan negara yang sudah melahirkanmu dan membesarkanmu, memang kita sama-sama cari rezeki di US, tapi jangan melupakan asalnya ya mbak, thanks and good night,” tulisnya.

Nikita Mirzani Bongkar Video Elza Syarief

Nikita Mirzani kemudian membalas hinaan Poppy Kelly itu dengan memamerkan jogetan Elza Syarief dalam sebuah acara.

Dalam unggahan Insta Story Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_17, Sabtu (31/8/2019) terlihat pula sosok pengacara Farhat Abbas yang turut berjoget bersama Elza Syarief.

Nikita Mirzani mengunggah cuplikan rekaman video yang mengabadikan momen saat Elza Syarief dan Farhat Abbas bergoyang bersama dengan diiringi lagu ‘Goyang Dumang’.

Unggahan tersebut diambil Nikita Mirzani dari video yang diunggah kanal YouTube liza maritza, sekitar bulan September tahun 2017 lalu.

TrendingBegini Reaksi Para Mahasiswa Thailand Soal Lagu ‘Sahabat Kecil’ Betrand Peto

Dalam video yang diunggah Nikita Mirzani, terlihat Elza Syarief mengenakan baju hitam bermotif bunga dan celana panjang.

Sementara Farhat Abbas yang berjoget di sebelahnya mengenakan baju batik gelap.

Awalnya dalam video hanya terlihat sosok Elza Syarief yang tengah berjoget dengan enerjik.

Tak lama kemudian terlihat sosok Farhat Abbas yang berjoget tak kalah enerjik dari Elza Syarief.

Nikita Mirzani kemudian mengunggah cuplikan video tersebut dengan menyebut bahwa Elza Syarief adalah sosok pengacara yang multitalenta.

Selain bisa menjadi pengacara, rupanya Elza Syarief juga pandai berjoget.

“Ni ibu loe. Berbakat yah menjadi penari. Selain menjadi lawyer yg top. Liat di ada babang farhat di sebelah nya,” tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Nikita Mirzani kemudian menandai akun Instagram Poppy Kelly dan Farhat Abbas dalam Insta Story-nya itu.