KLIKTREND.com – Barbie Kumalasari belakangan ini sering disindir Nikita Mirzani dengan sebutan boneka santet.

Komentar Nikita terhadap Barbie ini lantas menuai balasan dari istri Galih Ginanjar itu. Seperti yang diketahui memang belakangan Nikita selalu menyindir Barbie, baik di media sosial maupun saat live di TV.

Nama Barbie pun serentak menjadi heboh bersamaan dengan kasus pernyataan ikan asin yang disampaikan oleh suaminya Galih Ginanjar terhadap Fairuz A Rafiq.

Trending: Disebut Menderita Bipolar, Ibunda Barbie Kumalasari Bongkar Sifat Anaknya

Balasan Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari menjadi perhatian publik karena ucapan suaminya, Galih Ginanjar yang dianggap menghina Fairuz A Rafiq.

Ucapan Galih Ginanjar yang menjurus pada dugaan asusila ini pun berakhir di kepolisian. Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar kini menjadi bahan cacian publik atas perkara ini.

Nikita Mirzani berulang kali menyindir Barbie Kumalasari dengan berbagai macam sebutan. Nikita Mirzani kerap menyebutnya sebagai Ijah, boneka chucky hingga boneka santet.

Trending: Barbie Kumalasari Hadirkan 12 Pengacara, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyebut Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari sebagai pasangan halu.

Kata-kata ini tak hanya dilontarkan Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya saja, namun juga saat dirinya hadir di acara-acara televisi.

Diundang dalam acara Call me Mel di iNews, Barbie Kumalasari akhirnya memberikan tanggapan soal ejekan Nikita Mirzani padanya.

Dalam acara tersebut, Barbie Kumalasari diminta untuk mengikuti game ‘jambu.’ Di sesi ini, Barbie Kumalasari harus memilih untuk menjawab pertanyaan atau minum jamu pahit.

Yang pertama, sang presenter, Ichsan Akbar menanyakan soal keaslian tas istri Galih Ginanjar tersebut.

“Pertanyaan pertama. Tas kamu beneran KW?” tanya Ichsan pada Kumalasari dikutip Grid.ID dari YouTube Call me Mel (3/5/2019). “Ada yang asli, ada yang palsu,” jawab Kumalasari.

Trending: Soal Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Tiba di Polda Metro Tanpa Barbie Kumalasari

Kemudian di pertanyaan kedua, Ichsan meminta Barbie untuk mengucapkan satu kata buat Nikita Mirzani.

Jawaban Barbie Kumalasari pun membuat semua orang di studio menjadi heboh. “Stres!” sahut Kumalasari dengan tegas.

Ichsan kemudian menduga bahwa Barbie Kumalasari masih dendam karena akun Instagramnya direport oleh fans Nikita Mirzani.

“Karena masih dendam ya, akunnya direport sama fansnya Nikita ya?” ungkap Ichsan menanggapi jawaban Barbie Kumalasari tersebut.

Pengacara itu pun mengaku akun Instagramnya sudah tidak aktif semenjak ramainya sayembara yang diadakan oleh Nikita Mirzani.

“Eem.. nggak nyebutin nama sih sebenernya dianya (Nikita Mirzani). Nyebutinnya boneka santet,” papar Barbie Kumalasari.

Boneka santet tuh siapa?” timpal Ichsan. “Nggak tahu juga, cuman opini orang, terus di media-media kan kesannya jadinya buat gue,” jawab Barbie Kumalasari.*

Grid )