Trending TopicDisindir Otto Hasibuan Soal Pamer Harta, Hotman Paris Tantang Debat di TV

Disindir Otto Hasibuan Soal Pamer Harta, Hotman Paris Tantang Debat di TV

Kliktrend.com – Pengacara kondang Hotman Paris sepertinya tengah berselisih paham dengan Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan.

Hubungan keduanya belakangan terlihat memanas setelah terlibat aksi saling sindir di media sosial masing-masing.

Trending: Nonton Bokep Saat Sidang, Harvey Malaiholo Menangis dan Mengaku Dijebak

Tidak hanya itu, Hotman Paris bahkan memilih mengundurkan diri dari Peradi dan masuk ke organisasi advokat lain tanpa alasan yang jelas.

Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan


Meski sudah mengajukan surat pengunduran diri, Hotman Paris masih enggan membeberkan secara gamblang alasannya keluar dari Peradi pimpinan Otto Hasibuan.

Sejalan dengan pengunduran diri tersebut, ia malah sempat mengajukan tantangan kepada Otto Hasibuan untuk diskusi secara terbuka di stasiun televisi soal pamer harta kekayaan.

“Imbauan kepada stasiun televisi di seluruh Indonesia, apakah kalian berkenan mengundang Doktor Otto Hasibuan, Ketua Umum Peradi, dan Doktor Hotman Paris untuk berkenan berdiskusi secara positif dan kekeluargaan,” ungkap Hotman Paris.

Trending: Gading Marten Isyaratkan Bakal Rujuk Lagi dengan Gisel

Melalui postingan di Instagram miliknya @hotmanparisofficial pada Jumat (15/4/2022), Hotman Paris juga bertanya soal advokat punya bisnis lain di luar profesinya.

“Tentang apakah salah seseorang yang kebetulan seorang advokat, tapi juga memiliki puluhan klub, puluhan restoran yang menyediakan tempat berdansa, apakah salah orang tersebut berdansa, walaupun orang tersebut kebetulan advokat,” imbuhnya.

Otto Hasibuan Sindir Hotman Paris

Disindir Otto Hasibuan Soal Pamer Harta, Hotman Paris Tantang Debat di TV
Foto: Kliktrend.com – Web/@tvri

Sebelumnya, Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan sempat menyoroti kebiasaan Hotman Paris Hutapea yang kerap pamer kekayaan di media sosial.

Menurut Otto, kebiasaan itu melanggar kode etik advokat dan dikhawatirkan dapat mengubah pandangan serta tujuan seorang calon advokat dalam menjalankan profesinya.

Trending: Sabda Ahessa Upload Foto Wulan Guritno Hanya Pakai Bra

Sebelumnya, Otto Hasibuan telah memberikan klarifikasi terkait hengkangnya Hotman Paris Hutapea. Meski surat sudah dilayangkan, namun Peradi masih mempertimbangkan untuk mengabulkan.

“Pengunduran diri belum kami jawab apakah dikabulkan atau tidak. Kami sedang mencermati berdasarkan pasal 30 Undang-Undang Advokat,” kata Otto Hasibuan,

“Semua advokat itu wajib menjadi anggota Peradi” ujar Otto Hasibuan melansir Antara.*

Terkini