People & CelebMengaku Baper Disindir Warganet, Lesti Kejora Beri Tanggapan Menohok

Mengaku Baper Disindir Warganet, Lesti Kejora Beri Tanggapan Menohok

Kliktrend.com – Penyanyi dangdut Lesti Kejora memberikan tanggapan terkait dengan sindiran warganet terhadap dirinya di media sosial.

Penyanyi dangdut tersebut mengungkapkan isi hatinya kepada sang kekasih dalam kanal YouTube Rizky Billar yang tayang pada Minggu, (11/7/2021).

“Tapi dedek tuh nggak tau ya sekarang lagi baperan aja,” ucap Lesti Kejora dalam tayangan tersebut.

Lesti dan Rizky
Foto/Ist

TrendingAyu Azhari Jadi Relawan, Siap Tempur Lawan Covid-19

Lesti Kejora Tanggapi Warganet

Untuk diketahui, sejak awal kariernya di dunia hiburan, Lesti memang sering menerima cibiran dari warganet.

Apalagi, ketika ia menjalin hubungan dengan Rizky Billar.

Lesti sering dibanding-bandingkan dengan sederet mantan kekasih calon suaminya itu.

Melihat semakin parah ulah warganet yang mencibir dirinya, Lesti mengungkapkan perasaannya kepada Rizky Billar.

Lesti sampai mengadu kepada Rizky Billar soal kelakuan warganet yang sudah keterlaluan itu.

Lesti mengatakan jika ia tidak membutuhkan orang yang mendukung dirinya namun tidak tulus dari hati.

“Kakak, dede nggak butuh orang-orang yang men-support dede tapi begini, dede cuma butuh doa restu aja, tolong ya kak,” ucap Lesti.

Selama ini, Lesti sudah merasa kesal dengan kelakuan warganet.

Tak hanya membandingkan dirinya dengan mantan-mantan Rizky Billar, warganet juga mencibir kehidupan Lesti yang sudah jauh lebih sukses.

Namun, dibalik ulahnya itu, warganet selalu mengatakan jika mereka menyayangi Lesti Kejora.

Warganet mengatakan hal tersebut setelah mendapat DM dari Rizky Billar.

“Tapi alibinya pasti selalu karena sayang sama dede, bentuk kasih sayang itu nggak begitu say, caranya,” ucap Lesti.

TrendingPihak Pelaku Penyebar Video Syur Ungkap Gisella Anastasia Berhubungan Intim 5 Kali

Sebenarnya, dari awal Lesti merasa tidak peduli dengan sikap warganet.

Namun, karena sejauh ini warganet sudah semakin keterlaluan, maka Lesti meminta tolong kepada Rizky Billar untuk ikut menangani masalahnya.

“Ya kan maksudnya sabodo teuing, maksudnya cuek bener-bener cuek sama hal kayak gitu cuma kadang ada kapasitasnya gitu kan,” ucap Lesti.

“Kalau hal yang mengganggu buat dede kayaknya harus ada tindakan gitu, harus ada ngasih tau lah minimal makanya dede kirim-kirimin ini ke kakak orang-orang ini,” imbuh Lesti.

Sudah cukup lama Lesti ternyata hanya cukup berdiam diri melihat kelakuan warganet.

Namun, jika warganet sudah menyinggung kehidupannya, maka ia sudah merasa sangat terganggu.

“Saya punya kehidupan sendiri, saya ngurusi hidup sendiri udah repot,” ungkap Lesti.

Sementara itu, di tengah perbincangannya, Billar tiba-tiba mengatakan hal yang mengejutkan.

Billar menebak jika warganet yang iseng itu adalah penggemar dari couple lain.

“Setelah aku selidiki biasanya itu kamu tau nggak, itu dia fans couple lain,” ucap Billar.

Billar mengatakan jika warganet yang iseng tersebut berniat memecah belah hubungan Lesti dan Billar.

“Dia berusaha untuk manas-manasin, memecah belah,” terang Billar kepada Lesti.*

Terkini